Daftar Sebagai Paslon Pilkada Bangka Barat Pasangan MakNyus Sampaikan Tagline “BERMARTABAT”

by -71 Views

BANGKA BARAT – Dengan menggunakan baju batik merah menyala berbahan cual dan motif gambar lokasi wisata sejarah Bangka Barat, pasangan Markus-Yus Derahman (MakNyus) mendatangi Kantor KPU Bangka Barat untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat di Perhelatan Pilkada Bangka Barat, Kamis (29/8/2024) Jam 14:00 siang.

Pasangan MakNyus diantar oleh Pengurus DPC dan Simpatisan PDI Perjuangan dan keluarga, Istri Markus Veronica dan anak dan Istri Yus Derahman turut mendampingi pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Bupati Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Bangka Barat

Setelah dinyatakan berkas persyaratan diterima, pasangan MakNYus menyampaikan keterangan kepada awak media dengan mengusung tagline yaitu “BERMARTABAT” (Berkeadilan, Makmur, Tangguh dan Bersahabat).

Berkeadilan artinya Pemerataan Pembangunan Daerah yang cepat, kolaboratif, melayani dan transparan.

Makmur berarti Peningkatan Kesejahteraan masyarakat melalui penguatan dan pengembangan ekonomi kreatif yang berbasis potensi lokal dan berkelanjutan.

Tangguh berarti Penguatan SDM baik secara fisik mental, spritual dan berdaya saing.

Serta Bersahabat yang berarti Masyarakat yang sehat, bahagia dan peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Anak Yatim dan Piatu di Desa Belo Laut Terima Tali Asih dari PT Timah Tbk.

Mempercepat pembangunan infrastruktur melalui perbaikan jalan, pembangunan rumah sakit, lembaga pendidikan, pengembangan pariwisata sejarah serta kelautan maupun penataan daerah serta meningkatkan investasi dan ekonomi kreatif/UMKM guna menciptakan lapangan pekerjaan serta kesejahteraan rakyat dan mewujudkan SDM yang cerdas, berkualitas, kreatif dan berdaya saing tinggi melahirkan masyarakat religius, sehat, bahagia, berbudaya, produktif dan peduli terhadap lingkungan.

Mewujudkan tata kelola pemerintah yang demokratis, transparan, akuntabel dengan kepemimpinan yang kolaboratif dan inovatif,” papar Markus.

Leave a Reply