Paslon Mandiri Wujudkan Masyarakat Tebal Kantong dan Momen Perempuan Bermanfaat Buat Bangka Barat

by -91 Views

PILARRADIO.COM, Mentok – Pasangan Bakal Calon Mansyah dan Dwi Ariyani (MANDIRI) merupakan Bakal Pasangan Calon pertama yang mendaftar sebagai peserta Pilkada kabupaten Bangka Barat.

Bakal Pasangan Calon Mansyah dan Dwi Aryani, pasangan Mandiri yang diantar oleh Ratusan massa pendukung diiringi musik Rebana ke kantor KPU Bangka Barat dan beberapa partai pendukung dari Golkar, PPP, Demokrat dan PKB serta terlihat Sutiyah Istri Calon Bupati Mansyah dan anak bungsunya dan suami Calon Wakil Bupati Dwi Aryani yaitu Ustadz Zuhri M. Syazali Anggota DPD RI terpilih, Rabu (28/8/2024).

Saat tiba di kantor KPU, Rombongan Paslon MANDIRI disambut oleh Ketua dan Komisioner KPU Bangka Barat dilanjutkan menuju tempat pendaftaran untuk proses verifikasi berkas persyaratan calon.

Baca Juga :  Berdayakan Kelompok Perempuan di Bangka Barat, PT Timah Latih Tiga Kelompok Perempuan Olah Hasil Pertanian.

Setelah itu mendaftarkan diri sebagai Bakal Paslon peserta pilkada. Pasangan Mandiri memberikan keterangan Pers kepada awak media di Bangka Barat.

Bakal Calon Bupati Mansyah dalam keterangan usai mendaftar di KPU, mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan mandiri untuk mewujudkan masyarakat Bangka Barat tebal kantongnya.

“Proses kita menghantarkan Mandiri ini, adalah untuk memenangkan di Pilkada Kabupaten Bangka Barat, untuk mewujudkan masyarakat Bangka Barat ini tebal kantongnya. Insyaa Allah kami berkeyakinan, berkat dukungan keenam partai politik ini nantinya, dukungan Ustadz Zuhri sebagai anggota DPD RI saya yakin cita cita dan mimpi kita ini akan di ijabahkan oleh Allah SWT,” kata Mansah.

Baca Juga :  Masih di Momen Ramadan, PT Timah Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bangka Barat

Sementara itu Calon Wakil Bupati dari pasangan Mandiri, Dwi Aryani mengaku sebagai satu satunya calon perempuan adalah momen sejarah buat kaum perempuan agar bisa bermanfaat buat masyarakat.

“Pertama Pemerintahan, bagaimana aparatur sipil kita memiliki profesionalitas, integritas dan juga melayani.
Ekonomi ada dua poin, yang pertama kami ingin agar UMKM diberikan penyertaan modal dan kedua untuk memasarkan produksi, hasil dari masyarakat,” terangnya.

Leave a Reply