Pastikan Kondisi Perairan Aman dan Kondusif, Kasubsatgas Banops OMB Polairud Polres Bangka Barat Patroli Wilayah Pantai

by -0 Views

PILARADIO.COM – Memastikan situasi Kamtibmas yang Kondusif wilayah perairan terjaga dan tetap Kondusif, Personel Polairud Polres Bangka Barat yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB), melakukan Patroli perairan wilayah Pantai Pesisir Mentok, Selasa (12/12/2023).

Patroli perairan wilayah Pantai tersebut rutin dilaksanakan oleh Subsatgas Polairud Polres Bangka Barat yang tergabung dalam Satgas Banops Ops Mantap Brata Nala 2023-2024. Kegiatan ini dilakukan guna mendukung agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga :  Pameran Foto di MTI Muntok, Merawat Sejarah untuk Meningkatkan Semangat Nasionalisme.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK., melalui Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan, bahwa patroli perairan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khusunya menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Patroli perairan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Penggusuran Rumah Warga Teluk Rubiah Di Tunda

“Dengan patroli ini, kita ingin memastikan bahwa situasi perairan wilayah Bangka Barat benar benar Kondusif dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi mensukseskan rangkaian tahapan pelaksanaan pemilu, agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutup kasi humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *