Hadir di Desa Belo Laut, Mobil Sehat PT Timah Tbk Dekatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Mobil Sehat PT Timah Tbk terus berkeliling memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Kali ini pelayanan kesehatan gratis ini mendatangi warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (2/7/2022).

Kehadiran mobil sehat PT Timah Tbk di Desa Belo Laut disambut antusias masyarakat. Mereka berdatangan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis ini.

Asia (81) warga dusun 2 Belo Laut mengaku senang mendapatkan pelayanan sehat gratis dari Mobil Sehat PT Timah. Pasalnya, Ia memiliki beberapa keluhan.

“Sangat senang, dapat pengobatan gratis seperti ini, Nenek sering sakit perut dan sakit kepala,”kata Asia , Kamis (28/7/2022)

Ia juga,menyampaikan hadirnya mobil sehat lebih mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Idul Fitri Jatuh Pada Ahad 24 Mei 2020

“Seperti inilah yang kita inginkan, pelayanan kesehatan yang langsung datang ke masyarakat. Apalagi seperti nenek sudah tua, cukup terbantu kegiatan Mobil Sehat PT Timah. Sering-seringlah kesini agar nenek mudah berobat,” ucapnya.

Senada, Masran (73) warga dusun IV, menyambut baik upaya pelayanan kesehatan PT Timah Tbk yang langsung menyasar masyarakat.

“Sebagai masyarakat, tentunya kita menyambut baik program Mobil Sehat PT Timah Tbk. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini mendekatkan diri pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya dengan adanya mobil sehat ini, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memeriksakan kesehatan. Sehingga, Ia berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Anggota Badan Permusyawaratan Desa Belo Laut Suti Setiawan berharap Mobil Sehat dapat dijadikan contoh pelayanan kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Cegah Covid19, KSPSI Bangka Barat Tidak Demo Ke PangkalPinang

“Kami lihat masyarakat Belo Laut cukup senang dan terbantu hadirnya Mobil Sehat. Mobil Sehat ini diharapkan menjadi contoh, bahwa masyarakat membutuhan pelayanan kesehatan yang langsung mendatangi warga,
Mewakili masyarakat Belo Laut kami ucapkan Terimakasih kepada PT Timah Tbk,” katanya.

Senada, disampaikan oleh Asisten 3 Administrasi dan Umum Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Herzon menyebutkan pelayan kesehatan gratis sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Pemkab Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan kontribusi yang besar buat masyarakat. Pelayanan kesehatan gratis ini sangat bermanfaat buat masyarakat,” kata Herzon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *