Bupati Dan Kajari Bangka Barat Lepas Tim Putri PS. Mentok

by -0 Views

MUNTOK. Tim sepakbola putri PS. Mentok resmi dilepas oleh Bupati Bangka Barat dan jajaran Forkopimda Bangka Barat ke kompetesi Piala Pertiwi PSSI, Minggu (6/3/2022).

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, 25 pemain dan 5 official menerima arahan langsung dari Bupati, H. Sukirman dan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Helena berpesan agar perempuan mampu memposisikan diri untuk semangat berprestasi, termasuk dalam kompetisi sepakbola piala pertiwi ini.

“Sebagai perempuan, kita memiliki posisi yang sama untuk tetap mengukir prestasi, jangan sia-siakan kesempatan ini, untuk membanggakan daerah khususnya Kabupaten Bangka Barat” Jelas Helena.

Baca Juga :  Mantan Kabag Operasional Bank BPRS Cabang Muntok Ditetapkan Sebagai Tersangka Tipikor

Beliau pun menyampaikan, kepada para pemain, kiranya tetap turut berperan mempromosikan daerah dimanapun berada.

“Dimanapun kompetisi dijalankan, Dimanapun bermain, kita tetap bertanggungjawab mempromosikan daerah, terutama potensi-potensi yang di miliki oleh daerah kita” Sambung Helena.

Sementara itu, manajer tim, Mario Nicholas menyatakan kompetisi piala pertiwi ini akan bergulir tanggal 9 maret mendatang, dan dimulai di tingkat Provinsi terlebih dahulu. Utk provinsi Bangka Belitung, akan di pertandingan di stadion Orom, Sungailiat. Selanjutnya, yang juara akan melakukan ke Tingkat Nasional di Jawa Barat tanggal 18 Maret mendatang.

Baca Juga :  Pemkab Bangka Barat dan Kejaksaan Negeri Bangka Barat Bersinergi Adakan Pasar Murah.

“Kami selalu meminta doa dan dukungan masyarakat Bangka Barat agar kami bisa meraih hasil maksimal dalam kompetisi piala pertiwi ini” Tutup Mario.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Bangka Barat, perwakilan Dandim 0431/Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Kadisdikpora Bangka Barat, perwakilan PN Mentok, Camat Mentok, dan perwakilan PDAM Sejiran Setason.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *