Kapolda dan Kapolres Puji Bantuan PT Timah untuk Peningkatan Pelayanan Masyarakat

by -431 views

BANGKA BARAT- Direktur operasi PT Timah Agung Pratama bersama Kepala Unit Metalurgi Muntok Wiyono menghadiri kegiatan Peresmian Pelayanan Publik Terpadu dan Launching Link Yanlink SiBabar di Gedung SPKT Polres Bangka Barat, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan ini diresmikan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan turut dihadiri Calon Bupati terpilih H.Sukirman, Plh Bupati Muhamad Sholeh SE, Kapolres AKBP Fedriansah SIK, Danunitinteldim 0431 Bangka Barat Letda Inf. Zulkifli, Wakil Ketua Pengadilan Iwan Gunawan SH MH, Ketua FKUB Bachtiar Harahap, Ketua NU Imam Syuhada, PJU Polres Bangka Barat serta tamu undangan.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat menyampaikan peresmian gedung pelayanan terpadu dan Launching Yanlink SiBabar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Peresmian gedung pelayanan terpadu dan Launching Yanlink SiBabar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Polri dituntut untuk bergerak cepat dalam melayani masyarakat. Berbagai cara kita gunakan agar masyarakat lebih nyaman berurusan dengan Polri. Terobosan yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat saya apresiasi dan dapat digunakan secara optimal oleh masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Terobosan Kreatif Polsek Kelapa Untuk Meningkatkan Peminat Calon Anggota POLRI

“Secara husus saya ucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu proses ini, jangan bosan-bosan dan segan membantu teruskan, jangan sungkan- sungkan. Kita dari jajaran Polda, Polres masih banyak yang dipenuhi, tapi pada prinsipnya semua bantuan PT Timah ini kita kembalikan kepada masyarakat untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda serta tamu undangan berkenan menghadiri peresmian gedung pelayanan publik Terpadu dan Launching Link Yanlink Sibabar.

“Merupakan kebanggaan, dan rasa sukur kami Bapak Kapolda dan tamu undangan dapat menyaksikan peresmian dan renovasi gedung Pelayananan publik polres Bangka Barat serta juga Bapak Kapolda berkenan melaunching Webb service pelayanan publik Yanlink SiBabar yaitu Pelayananan Publik Polisi Bangka Barat. Mudah-mudahan dengan sarana yang kami lengkapi pelayanan publik yang terintegrasi didalamnya ada pelayanan fungsi lalulintas, Reskrim, Intel, juga dengan adanya pelayanan pengawasan di bidang Propam dan Siwas, nantinya dapat mendukung tercapainya WBK di Polres Bangka Barat,”jelas Fedriansah

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Himbau Tidak Mudik Dan Selalu Gunakan Masker

Apresiasi Kapolres sampaikan kepada PT Timah yang telah membantu menyelesaiksn renovasi gedung hingga layak digunakan.

“Juga saya beterimakasih kepada PT TIimah telah membantu polres Bangka Barat sepenuhnya dalam pembangunan gedung Yanlink polres,Bangka Barat ini sampai dengan selesai. Tanpa bantuan dan dukungan PT Timah kami mungkin belum bisa merampungkan renovasi gedung ini, saat ini kita sama-sama menyaksikan gedung ini sudah bisa dan layak untuk dipergunakan,” ungkap Kapolres

Acara ditutup dengan mendengarkan tausiah dan berbuka puasa dan sholat magrib bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *