Bangka Barat Tambah 4 Pasien Covid-19 Dari Kluster Keluarga

by -0 Views

MUNTOK. Angka penularan penyebaran covid-19 Bangka Barat bertambah. Tambahan 4 orang terpapar dengan hasil positif swab test yang berasal dari Kecamatan Muntok.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 ( GTPPC-19 ) Bangka Barat, dr. Hendra, membenarkan hal tsb Jum’at (23/10/2020)

“Penambahan 4 orang ini dari kluster keluarga. Satu keluarga dari tuan AG yang sebelumnya dirawat di RSBT Pangkalpinang dan di nyatakan positif dari pemeriksaan disana. Keluarga tsb sebelumnya menerima kunjungan keluarga dari Batam dan Jakarta,” ungkapnya.

Baca Juga :  Fadhillah Bahagia Usai Ikuti Khitanan Massal PT Timah Tbk *Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk

dr Hendra mengatakan bahwa keempat pasien positif Covid – 19 tersebut kini telah dirawat dan diisolasi di Wisma Karantina Pemprov Bangka Belitung.

“Ke empat pasien telah menjalani perawatan di Wisma Karantina di Pangkal Pinang. Akumulasi data terbaru pasien positif Covid – 19 Bangka Barat adalah 51 kasus dengan rincian, 7 orang sedang menjalani perawatan, 43 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga :  Karyawan PT Timah Positip Covid 19 Dari Bangka Barat Semuanya Dinyatakan Sembuh - Anggi: PT Timah Gencar Tanggulanggi Covid

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *