252 Atlet Dilepas Ke Porprov

by -311 views

MUNTOK. Sebanyak 252 atlit dilepas oleh secara langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Yunan Helmi, M.Si ke Pekan Olahraga propinsi (PORPROV) Koba kabupaten Bangka Tengah. Atlit akan didampingi oleh pelatih dan official. Sekda melepas kontingen untuk bertanding di Porprov Bangka Belitung. Turut hadir dalam acara pelepasan staf ahli, Asisten Sekretaris Daerah dan Kepala Bagian di Setda Bangka Barat, Ketua KONI Arman Syahril, beserta pengurus dan atlit.

Baca Juga :  PENCAIRAN BONUS ATLET PORPROV, TUNGGU USULAN KONI BANGKA BARAT. - KONI: Diperkirakan Bulan Januari Diserahkan Bupati


Dalam sambutannya Yunan menyemangati seluruh atlet untuk selalu optimis memberikan yang terbaik.”Latihan sudah, training camp sudah, tinggal melanjutkan perjuangan meraih prestas, kuatkan mental tetap jaga kesehatan,”pesannya.

Yunan juga menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Daerah Bangka Barat akan selalu berusaha memberikan dukungan terhadap perjuangan para atlet. KONI sudah menyiapkan bonus untuk peraih mendali.” Target kita juara umum, jaga nama baik daerah, saling menguatkan antar sesama atlet karena dukungan positif akan memberikan hasil yang positif,”tambahnya.

Baca Juga :  Ketua KONI BABEL: Gaung Itu Penting - Pertanda Keseriusan Bangka Barat Menyambut PORPROV

Kontingen Bangka Barat akan berlaga pada 19 cabor di Porprov V Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada 24 November 3 Desember 2018 mendatang. Asisten II Sekda Drs H Rozali ditunjuk sebagai ketua kontingen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.