Satlantas Polres Bangka Barat Beri Helm Bagi Pelajar

by -538 Views

Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat sedang melaksanakan operasi yang bertajuk “Operasi Keselamatan Menumbing 2018” yang berlangsung selama 21 hari dimulai dari tanggal 05 – 25 Maret 2018.

Dalam kegiatan Operasi tersebut, Satlantas Polres Bangka Barat lebih mengutamakan untuk memberikan kegiatan preemtif berupa teguran bagi pengendara lalu lintas.


Selain itu, Satlantas juga melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas berupa sosialisasi tentang adanya Operasi Keselamatan Menumbing 2018 di Sekolah-Sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA.

Baca Juga :  Polsek SP Teritip Bubarkan Pemuda Nongkrong Hindari Balap Liar Dan Main Percon

Pada hari Rabu, 07 Maret 2018, Satlantas Polres Bangka Barat menyambangi SD 22 Muntok untuk mensosialisasikan tentang adanya Operasi Keselamatan dan Himbauan tentang berita Hoax, Bully dan Pornografi. Dalam kegiatan tersebut juga anggota memberikan helm kepada siswa yang berani memberikan pertanyaan tentang operasi keselamatan menumbing 2018.

Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma, S.IK seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mensosialisasikan adanya operasi yang berlangsung selama 21 hari tersebut.
“Sasaran kami adalah pelajar yang belum cukup umur untuk berkendara, untuk itu kami terus mensosialisasikan Operasi Keselamatan Menumbing 2018 dan akan menindak masyarakat yang melanggar lalu lintas tentunya”, tegas Kasatlantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *