Satbinmas Polres Bangka Barat Sebar Himbauan Gangguan Kamtibmas ke Desa Mayang

by -480 Views

Anggota Satbinmas Polres Bangka Barat menyambangi kantor desa Mayang Kecamatan. Simpang Teritip, Kabupaten. Bangka Barat pada hari Selasa, 28 November 2017.

Anggota Satbinmas Polres Bangka Barat Bripka Rosolly mengunjungi Kantor Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Linmas Desa Mayang Simpang Teritip.

Anggota juga menyampaikan bahwa aparatur desa untuk sadar hukum dan membantu tugas Polri dengan memberikan informasi apabila di wilayah tersebut ada yang mengarah ke radikalisme dan tindak pidana lainnya yang membuat angka kriminalitas menjadi tinggi.

Baca Juga :  Bukannya Belajar, Sekumpulan Pelajar kepergok sedang asyik nongkrong saat jam sekolah

Kegiatan kembali dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Satbinmas Polres Bangka Barat kepada pihak Kantor Desa Mayang yakni berupa senter, rompi, dan traffic botton yang diterima langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Mayang.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Nanang Suwardi seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan selalu ditingkatkan oleh Satbinmas Polres Bangka Barat untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk sadar hukum dengan membantu tugas Polri. Kasat juga menambahkan pemberian tali asih tersebut guna menunjang tugas Linmas dalam menjaga lingkungan desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *