Polsek Jebus Tangkap Pencuri 1 Set Mesin Pompa Air di Lokasi Tambang

by -1269 Views

Polsek Jebus terima laporan dari seorang laki-laki paruh baya bernama Timan (57), Selasa, 10 Oktober 2017. Lelaki yang bekerja sebagai buruh harian ini melapor ke Polsek Jebus bahwa ia telah menjadi korban pencurian yg terjadi padanya pada 05 Oktober lalu.

Korban yang hendak menambang bersama beberapa rekan korban turun ke lokasi tambang untuk menambang timah. Akan tetapi korban terkejut lantaran tidak menemukan 1 set mesin tambang berupa mesin pompa air miliknya berikut selang yang digunakan.

Baca Juga :  Polsek Jebus berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian di SD N 12 Jebus

Setelah dilakukan penyelidikan, didapat informasi bahwa diduga pelaku Heriyanto(48), dan pada hari Selasa, 10 Oktober 2017 sekitar pukul 5 sore dilakukan penangkapan terhadap pelaku di tempat tinggalnya di Desa Air Gantang Kec. Parittiga Bangka Barat.

Barang bukti yang berhasil di amankan oleh petugas antara lain:
– 1 unit pompa tanah merk JIANG DONG
– 1 gulung selang dg panjang 20 meter
Petugas menemukan barang bukti didalam kamarnya serta ditutupi dengan kain terpal.

Baca Juga :  Empat Begal Tikung S Berhasil Diringkus Polisi

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono, S.IK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami kerugian sebesar Rp.4.100.000 (empat juta seratus ribu rupiah). Untuk saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Jebus untuk dilakukan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *