Tim Damkar Unmet PT Timah Bantu Padamkan Kebakaran Di Pasar Muntok

by -53 views

Tim Damkar Unmet PT Timah Bantu Padamkan Kebakaran Di Pasar Muntok

MUNTOK.Tim pemadam kebakaran Unit Metalurgi PT Timah Tbk turut membantu kebakaran sebuah Ruko yang berlokasi di lorong dua pasar Muntok Bangka Barat. Kebakaran terjadi sekitar pukul 9: 30, pagi. Kebakaran sempat menjadi tontonan pengunjung pasar dan warga setempat, Minggu (11/10/2020)

Rombongan Tim Pemadam Kebakaran Unit Metalurgi dipimpin oleh Kabid K3LH Arief Yudianto bersama Tim Damkar Pemda Bangka Barat bekerjasama dengan TNI dan Polri bahu membahu memadamkan si jago merah.

Baca Juga :  Nelayan Muntok Temukan Bangkai Buaya Di Pantai Peltim

Kasat Pol PP dan Penamggulangan Bencana, Pemadam Kebakaran Bangka Barat Sidhartha Gautama mengakui partisipasi PT Timah dalam pemadam kebakaran di Bangka Barat sudah mumpuni.

‘Kontribusi PT Timah dalam pemadam kebakaran sudah mumpuni, setiap terjadi kebakaran, Pemadam kebakaran Unmet PT Timah selalu turut membantu, dan selama ini selalu meminta bantuan PT TImah,” terang Sidartha

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK saat mengecek lokasi kebakaran di lorong pasar tiga Mentok menyampaikan kebakaran dapat diatasi berkat kerjasama semua pihak yang membantu memadamkan api.

Baca Juga :  Warga Temukan Mayat DiBibir Pantai Bozem Teluk Rubiah

“Unit mobil damkar Unmet PT Timah, Damkar Pemda Bangka Barat dibantu oleh unit mobil air PDAM, Sejiran Setason dan PUPR tiba dengan cepat di lokasi, dibantu Polres Bangka Barat, beserta TNI, dan warga bergotong royong bersama memadamkan api. Alhamdulillah berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.00 WIB,” terang Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *