Jelang Lebaran Forkopimda Sidak Kebutuhan Pokok

by -0 Views

MUNTOK. Kapolres AKBP Fedriansyah S.IK bersama Bupati Bangka Barat Markus SH dan Tim Satgas Pangan
turun langsung ke pasar Muntok untuk memantau harga kebutuhan bahan pokok Masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri di tengah situasi merebaknya wabah pandemi corona, Selasa 19 Mei 2020

Bupati Markus bersama Kapolres dan tim Satgas Pangan memantau stok beras.Pantauan di lapangan, Bupati Markus dan Kapolres AKBP Fedriansah dan Tim satgas Pangan tampak menyusuri lapak- lapak pasar dan berbincang tentang harga dagangan para pedagang, termasuk membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung yang tidak mengenakan masker.

Baca Juga :  Pemkab Babar Jajaki Kerjasama Dengan Bulog, Jamin Sembako Masyarakat

Bupati Bangka Barat Markus mengatakan, berdasarkan hasil pantauan, harga sejumlah komoditas terutama daging masih stabil.

“Hari ini kami bersama Kapolres dan tim Satgas Pangan mengcroschek harga pangan di pasar. Sampai saat ini terutama harga daging masih stabil, artinya kalaupun naik tapi masih di bawah HET. Semoga kondisi ini bisa terjaga hingga Idul Fitri,” kataMarkus

Baca Juga :  Jelang Lebaran Harga Kebutuhan Pokok Masih Stabil

Kapolres AKBP Fedriansah memastikan akan terus memantau kestabilan harga kebutuhan pokok di Bangka Barat.

“Kita akan memantau semua penyaluran sembako. Kalau sampai ada penimbunan, ada aturan yang harus diterapkan. Tapi alhamdulilah, di Bangka Barat ini distribusi pangan termonitor dengan baik,” Ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *