Pasangan Bersanding Agik, Lanjutkan Pengobatan Gratis Dengan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

by -224 Views

PILARRADIO.COM, MENTOK – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sukirman-Bong Ming Ming (Bersanding Agik) akan terus melanjutkan program berobat gratis di Kabupaten Bangka Barat.

Calon Bupati Sukirman mengatakan, selain itu kualitas pelayanan kesehatan juga bakal ditingkatkan ke depannya.

“Kita ingin memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan, semua sudah berjalan bagus, apa yang kurang dari berobat gratis kita perbaki. Kami juga telah menerima masukan-masukan selama kampanye,” kata Sukirman, Selasa (2/10/2024).

Menurut Sukirman, Program yang telah bagus berjalan selama dirinya menjabat bupati, bakal terus dilanjutkan serta diperbaiki menjadi lebih baik ke depannya.

“Secara keseluruhan memperbaiki kualitas dengan program yang sedang berjalan, ada masukan dari masyarakat kita terima dan kita menyadari dan akan kita perbaiki dari kualitas, terutama untuk kesehatan itu sudah menjadi amanat Undang-Undang Dasar,” jelasnya.

Sukirman beserta Bong Ming Ming telah melaksanakan masa kampanye Pilkada Bangka Barat. Keduanya cuti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat pada Rabu, 25 September 2024 lalu.

Baca Juga :  Kedutaan Besar Australia Senang, Setiap Tahun PT Timah Tbk Mendukung Mereka dalam Peringatan Peristiwa Perang Dunia ke 2 di Muntok.

Selama cuti, Sukirman dan Bong Ming Ming berkeliling menyapa hingga berdialog mendatangi sejumlah masyarakat.

“Jadi bagi saya, mau kampanye dan tidak kampanye tetap berhubungan dengan masyarakat itu tetap berjalan. Kalau kita tidak datang ke masyarakat. Masyarakat yang datang ke kita,” ujarnya.

Sukirman mengatakan, selama masa kampanye dirinya melakukan kegiatan sesuai dengan zona yang telah ditentukan, dilakukannya bersama tim pemenangan Sukirman-Bong Ming Ming.

“Kegiatannya sudah ditentukan, ada tim yang menentukan. Saya kebetulan mengoreksi dikit-dikit saja. Saya sampaikan ke kawan-kawan komunikasi ke masyarakat tetap berjalan,” kata Sukirman.

Bong Ming Ming yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Anggota DPRD Babel ini pun ikut pula menyampaikan harapannya yaitu berharap kondisi kondusif di selama masa kampanye.

Baca Juga :  Semarak Khitanan Massal PT Timah Tbk di Bangka Barat, Anak-anak Dihibur Badut

“Kami berpolitik dan berkampanye, harus sopan dan santun. Harapan kita Pilkada ini kondusif, tidak menyerang orang tetapi kita harus sportif, tetap konsisten, melaksanakan program yang akan terus kami pertahankan di masyarakat. Kami berterima kasih telah bersama, apabila masih kurang puas, kami mohon maaf,” ujar Bong Ming Ming.

Lebih jauh Sukirman mengatakan, program yang ditawarkan Sukirman-Bong Ming Ming kedepan bukan hanya dari sektor kesehatan namun juga sektor lainnnya seperti pendidikan juga bakal ditingkatkan kualitasnya.

“Pendidikan juga, selain berobat gratis, Insyaa Allah pelayanan lain, seperti memberikan seragam siswa sekolah. Bahwa program yang bagus-bagus tidak terhenti, kita tidak mau tebang pilih, untuk berlakukan secara adil dan bermartabat,” tutupnya.

Leave a Reply