Usai Penetapan Nomor Urut, Pasangan Calon Bersanding, MaknYus dan Mandiri Sampaikan Visi Misi

by -154 Views

PILARRADIO.COM, BANGKA BARAT – Setelah dilaksanakan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat dalam Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Barat, Pengucapan dan Penandatangan Pemilu Damai 2024, ketiga Pasangan Calon diberikan kesempatan menyampaikan Visi Misinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Senin (23/9/2024) Malam.

Kesempatan pertama diberikan kepada pasangan nomor urut 1, Pasangan Calon H. Sukirman, SH dan Bong Ming Ming, SE (BERSANDING AGIK), H. Sukirman mengatakan program pengobatan gratis wajib hukumnya dengan kualitas yang semakin baik.

“Program berobat gratis wajib hukumnya, dengan kualitas yang semakin baik. Tahun 2025 kita akan mengadakan 4 Puskesmas dan Bangka Barat akan terang Benderang bila ditambah lima tahun lagi, kita jadikan Bangka Barat Maju, Sejahtera, Sehat, Bermartabat, Berkelanjutan,” kata H. Sukirman.

Baca Juga :  Bupati Sukirman Ikuti Rakor Dengan Presiden Jokowi Bersama Kepala Daerah se-Indonesia di IKN

Pasangan Markus, SH dan H. Yus Derahman (MAKNYUS) menyampaikan akan membawa Bangka Barat lebih baik dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah dan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Selama menjabat 2 tahun 3 bulan menjadi Bupati, sudah banyak program yang kita lakukan, menyentuh masyarakat, bantuan tas dan seragam gratis bagi anak – anak SD dan SMP yang diharapkan ibu – ibu telah kami lakukan. Bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu berupa paket sembako 10 kg untuk 100 Kepala Keluarga (KK) per desa akan kita lanjutkan lagi,” katanya.

Baca Juga :  Pemerintah Pusat Akan Bangun Pelabuhan Tanjung Ular

Sementara, Pasangan Calon nomor urut 3 Mansah, S.Th.I dan Dwi Aryani, SH, M.Kn (MANDIRI) menyampaikan motto yang menjadi semangat membangun Bangka Barat ke depan.

“Empat motto yang sering kami gaungkan, yang menjadi semangat membangun Bangka Barat yaitu, pertama Sehat badannya, yang kedua cerdas otaknya, yang ketiga tenang jiwanya dan yang keempat tebal kantongnya,” kata Mansah.

Leave a Reply