Sertijab, Dua Perwira Polres Bangka Barat Bergeser Ke Bangka Tengah

by -1128 Views

Polres Bangka Barat menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Kelapa dan Pelantikan Wakapolsek Jebus di Aula Jend. Mohammad Hasan pada hari Kamis, 14 Desember 2017 pukul 08.00


Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, M.H terhadap 5 perwira yang melaksanakan sertijab, antara lain AKP. Andri Eko Setiawan S.H, S.IK digantikan oleh Iptu Ruben Isaak S.H sebagai Kasat Narkoba Polres Bangka Barat yang baru.

Baca Juga :  Satlantas Polres Bangka Barat Gelar Sosialisasi Berlalu Lintas di SMK N 1 Muntok


IPTU Mulya Sugiharto S.IK digantikan oleh Iptu M. Hafid Firmansyah, S.IK sebagai Kapolsek Kelapa yang baru dan pelantikan Wakapolsek Jebus yang baru IPTU Ali Akbar.


Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, M.H mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas pejabat lama kepada Polres Bangka Barat yang sudah menorehkan prestasi yang membanggakan.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Bangka Tangkap 2 Pelaku Pencuri Komputer Ekskavator


“Selamat kepada Pejabat lama yang sudah mengabdi ke Polres Bangka Barat dan sudah memberikan prestasi yang baik untuk Polres kita tercinta ini. Saya juga berharap semoga pejabat baru bisa lebih baik, minimal mempertahankan prestasi dan harapan saya bisa lebih dari sekarang”, Tegas Kapolres Bangka Barat yang dimintai keterangan setelah upacara dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *