PT. Timah Salurkan 39 Ekor Hewan Kurban ke Kabupaten Bangka Barat.

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT. Timah Tbk menyalurkan sebanyak 39 ekor hewan kurban ke Kabupaten Bangka Barat. Puluhan ekor hewan kurban ini diserahkan ke masjid dan stakeholder.

Secara simbolis bantuan hewan kurban dari PT. Timah Tbk diserahkan Kepala Bidang Administrasi Unit Metalurgi Arief Yudianto diterima oleh Asisten administrasi dan umum Herzon di Halaman Kantor Pemkab Bangka Barat, Jumat (9/7/2022).

Asisten administrasi dan umum pemkab Bangka Barat Herzon mengapresiasi PT. Timah atas kepeduliannya kepada masyarakat Bangka Barat dalam merayakan hari besar keagamaan.

“Atas nama pemda serta masyarakat Bangka Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Timah atas kepeduliannya kepada masyarakat Bangka Barat,” katanya.

Senada, Kepala Kejaksaaan Negeri Bangka Barat Wawan Kustiawan mengatakan bantuan hewan kurban PT. Timah sangat bermanfaat membantu ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Parhan Ali Lakukan Peletakan Batu Pertama Gardu Induk 150 kV

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan kurban khususnya kepada masyarakat Bangka Barat sebanyak 39 ekor sapi dari PT. Timah. Dalam kondisi Covid yang sudah melandai dan harga sembako melambung tinggi menjelang lebaran, ini sangat bermanfaat buat masyarakat. Mudah-mudahan dalam pendistribusian daging kurban nanti dapat diterima masyarakat yang membutuhkan, dan PT. Timah sukses,” ujar Kajari.

Sementara itu Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan mengatakan, bantuan hewan kurban yang diberikan PT. Timah akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Bantuan hewan kurban ini akan kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu di seputaran Makopolres Bangka Barat. Hal ini dapat memberikan kontribusi positif, sinergitas antara PT. Timah dan kepolisian sama sama berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Wakapolres.

Baca Juga :  Manfaatkan Teknologi Informasi, Pj. Gubernur Bangka Belitung Ajak Semua Orang Promosikan Museum Timah Indonesia Muntok.

Terpisah, Ketua masjid Al-Hidayah kampung Tegalrejo Muntok Sarbudiono, mengatakan bantuan hewan kurban bentuk perhatian PT. Timah kepada masyarakat.

“Kami dari pengurus masjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah yang memberikan bantuan kepada masjid, untuk kita potong dan kita bagikan kepada jamaah,” katanya.

“Ini merupakan perhatian yang besar untuk kepentingan umat di sekitar kita. Mudah-mudahan ini keberkahan untuk kita semua, dan PT. Timah tetap jaya,” ucap Sarbudiono yang juga Ketua PD Muhamadiyah Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *