Kepala BNN Bangka Belitung Sosialisasi tim asesmen terpadu (TAT) di Polres Bangka Barat

by -0 Views

MUNTOK – Untuk memutus mata rantai penyalahgunaan Narkotika tentu saja bukan hanya tugas Polri semata, hal ini tentu memerlukan berbagai upaya dan langkah yang efektif serta efisien dalam pelaksanaanya.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK mengatakan koordinasi yang baik akan terus kami pertahankan dalam upaya penindakan dan pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK menerima langsung silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol M.Z Muttaqien S.H,S.I.K,M.A.P beserta rombongan di Polres Bangka Barat, Selasa 07/06/2022.

Baca Juga :  BLK Selenggarakan Pelatihan Listrik

“kami menerima kunjungan kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk berkoordinasi beberapa hal menyangkut Sosialisasi tim asesmen terpadu ( TAT ),” ujar Wakapolres.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol M.Z Muttaqien S.H,S.I.K,M.A.P beserta rombongan yang telah datang ke Polres Bangka Barat dalam rangka silaturahmi guna pemberantasan penyalahgunaan narkotika serta upaya melakukan pencegahan.

Baca Juga :  KNPI Bangka Barat Utuskan Ikhsan Taufik Untuk Menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

“Kami akan terus lakukan koordinasi yang baik dengan pihak BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam upaya penindakan dan pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bangka Barat serta Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar aktif memberikan informasi kepada petugas apabila mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungannya, identitas pelapor akan kami rahasiakan,” ucap Wakapolres. Rabu (08/06/2022)

“Narkoba musuh bersama. Jauhi Narkoba Hidup Sehat Tanpa Narkoba,” tutup Wakapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *