Libatkan Mantan Karyawan, PT Timah Tbk Serahkan Santunan untuk Anak Yatim dan Piatu

by -0 Views

BANGKA BARAT — PT Timah Tbk kembali menyalurkan santunan bagi anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa di Kabupaten Bangka Barat. Nantinya santunan ini akan disalurkan oleh panitia Reuni Mantan Karyawan Timah.

Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono secara simbolis menyerahkan santunan ini kepada ketua panitia Reuni Mantan Karyawan Timah di cafe Resto Rumah Kebun, Sabtu (21/5/2022).

Wakil Ketua panitia Reuni Mantan Karyawan Suryadi Djabar Hamid mengatakan, bantuan PT Timah akan disalurkan kepada anak yatim dan masyarakat yang berhak menerima.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Gelar Pemberdayaan Desa Wisata Berbasis Konservasi Lingkungan di Kawasan Wisata Pantai Bozem Bangka Barat

“Setelah kegiatan Reuni ini, nantinya panitia akan segera menyalurkan kepada anak yatim dan yang berhak menerima bantuan. Mewakili panitia kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT Timah yang telah memberikan kepercayaan kepada panitia,” kata Suryadi.

Selain menyerahkan santunan bagi anak yatim dan piatu, PT Timah Tbk juga menggelar reuni bagi mantan karyawan timah.

“Alhamdulillah juga kegiatan Reuni ini seluruhnya mulai dari konsumsi dan akomodasi dan bingkisan diberikan PT Timah.
Ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian PT Timah kepada mantan karyawannya,”jelasnya.

Baca Juga :  Desa Air Putih Dapat Penyuluhan Stunting Dari IIKT

Sementara itu, mantan Karyawan Timah Hamdan Rastam menambahkan bantuan sembako ini juga akan dibagikan kepada mantan karyawan yang sedang sakit.

“Selain yatim dan piatu yang akan menjadi sasaran penerima sembako yakni mantan karyawan yang secara ekonomi kurang mampu, dan layak dibantu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *