Jelang Lebaran IdulFitri, Sepuluh Masjid di Bangka Barat Terima Bantuan PT Timah Tbk

by -0 Views

BANGKA BARAT – Menyambut IdulFitri 1443 Hijriah, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada sepuluh masjid di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Bantuan kepada masjid ini diserahkan oleh Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono kepada pengurus masjid di Guest House Unit Metalurgi PT Timah Tbk, Jumat (22/4/2022).

Bantuan ini kepada masjid di Bulan Ramadan merupakan program rutin tahunan PT Timah Tbk. Kali ini, masjid di Kecamatan Muntok yang menerima bantuan yakni Masjid Al Baro’ah Sungaibaru, Masjid Daarul Muttaqin Sungaibaru, Masjid Al-I’tishom Sungaibaru, Masjid Nurul Hikmah Sungaibaru, Masjid Ibadurohman Sungaibaru, Masjid Urwatul Wusqo Belo Laut, Masjid Nurul Iman Belo Laut, Masjid Al- Fitriyyah Keranggan, Masjid Al- Istiqomah Tanjung, dan Masjid Usisa ‘Ala Taqwa Tanjung

Baca Juga :  Ringankan Biaya Pengobatan Warga Bangka Barat, PT Timah Serahkan Bantuan untuk Suryandi.

Ketua Masjid Urwatul Wutsqo Robby Arzuli Priyatna mengungkapkan, PT Timah Tbk peduli terhadap perkembangan masjid, hal ini dibuktikan dengan kerapnya membantu masjid untuk meningkatkan sarana maupun kegiatan masjid.

“Alhamdulillah, masjid kami menerima bantuan dari PT Timah ini, bukan hanya sekali , sudah kesekian kali. Kami memberikan apresiasi yang luar biasa, karena kami anggap ini merupakan kepedulian yang luar biasa dari PT Timah di kecamatan Muntok Bangka Barat,” katanya.

Menurut Robby, PT Timah Tbk tidak hanya memberikan bantuan kepada Masjid saja melainkan juga bantuan sosial lainnya kepada masyarakat. Dimana bantuan ini telah memberikan dampak kepada masyarakat dan juga PT Timah Tbk.

Baca Juga :  Bulan Bakti PT Timah Tbk di Bangka Barat Berikan Banyak Manfaat untuk Warga, Wakil Bupati Berharap Dilaksanakan Setiap Tahun

Senada, Ketua Masjid Al Baroah Ridwan Zahri menyampaikan dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk kepada masjid-masjid ini juga bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

“Kita bersyukur karena sampai saat ini PT Timah tetap eksis dalam usaha pertambangan.
Dengan eksisnya PT Timah dapat membantu masyarakat termasuk masjid-masjid.
Semoga bantuan bantuan yang diberikan dapat ditingkatkan dapat membawa keberkahan buat PT Timah, sehingga akan selalu dalam kejayaan,” ucap Ridwan.

Dalam kesempatan ini, PT Timah juga memberikan bingkisan kepada pengurus masjid yang hadir di acara penyerahan bantuan untuk Masjid dan Musala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *