Penyandang Disabilitas di Bangka Barat Terima Paket Sembako dari PT Timah Tbk

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk kembali mendistribusikan paket sembako bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan di Bulan Ramadan, kali ini paket sembako dibagikan kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan paket sembako ini diserahkan kepada dua penyandang disabilitas yakni Aminah (62) dan Asmana (65) Warga Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Aminah bersyukur mendapatkan paket sembako dari PT Timah Tbk, bantuan ini dapat membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dirinya yang tinggal sebatang kara sangat membutuhkan bantuan seperti ini.

Sebelumnya, Aminah juga menjadi salah satu penerima bantuan Rumah Layak Huni dari PT Timah Tbk yang bekerja sama dengan TNI merenovasi rumahnya.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-78 PMI, Karyawan PT Timah Tbk Ikut Berpartisipasi Dalam Donor Darah di PMI Bangka Barat

“Alhamdullillah, sekarang semenjak rumah ini direnovasi PT Timah dan TNI kemarin, Yuk Minah meresa lebih nyaman, tidur juga enak, tidak susah lagi seperti dulu, sekarang PT Timah memberikan sembako lagi pada Yuk Minah. Terimakasih ya Allah,” ucapnya saat menerima paket sembako di kediamannya, Kamis (14/4/2022).

Wanita yang kerap disapa Yuk Minah sangat senang dengan bantuan dari PT Timah Tbk, Ia berdoa agar PT Timah Tbk terus jaya.

Senada, Asmana (65) penyandang tunarungu warga desa Belo Laut, menceritakan dirinya kerap menerima bantuan dari PT Timah Tbk,

Baca Juga :  Dinsos Salurkan Bantuan Cepat Tanggap Darat Kepada Korban Puting Beliung.

“Setiap kali ada bantuan dari PT Timah selalu dikasih. Alhamdulillah PT Timah peduli pada kami. Semoga Barokah, PT Timah semakin maju dan terus membantu warga seperti kami,” kata Asmana.

Sementara itu, Camat Muntok Sukandi mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk yang membantu masyarakat. Apalagi paket sembako merupakan salah satu kebutuhan masyarakat.

“PT Timah sudah kita ketahui adalah perusahaan yang peduli kepada warga Muntok, apalagi kepada penyandang disabilitas menjadi prioritas. Kita ucapkan terima kasih, apresiasi yang sebesarnya kepada PT Timah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *