Kapolres Sambut Baik Program Bantuan APD Unmet PT Timah Untuk Sekolah

by -0 Views

MUNTOK. Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyambut baik program bantuan APD dari Unmet PT Timah Tbk ke sekolah. Program ini dapat mengatasi penyebaran covid 19. Hal itu disampaikan Kapolres saat melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19 dan memberikan bantuan APD ke SMPN 1 Muntok. Rabu (1/10/2020)

Hadir dalam kegiatan tsb Kepala Unit Metalurgi (UNMET) Ir Wiyono Kabid Administrasi Unmet Suryadi Djabar Hamid, Kasat Bimas Polres Bangka Barat Iptu Edward, Tim CSR Unmet PT Timah Tbk, Kepala Sekolah SMPN 1 Muntok Juniar Spd, beserta guru dan staff sekolah.

Baca Juga :  Kolaborasi Dengan Warga, PT Timah Tbk Kembali Tanam Mangrove di Pesisir Pantai Belo Laut

“Bersama pak Wiyono dari PT Timah, Unmet datang ke SMPN 1 Muntok dalam rangka untuk menginggatkan protokol kesehatan kepada tenaga pendidik, staff maupun kepada siswa-siswinya, agar rantai penyebaran virus covid19 ini, bisa kita atasi dan kita cegah.

“Dari Unmet memiliki program membagikan APD kepada tenaga pendidikan, Alhamdulillah, InsyaAllah ini dapat bermanfaat, nantinya bisa dilanjutkan ke sekolah-sekolah yang lain juga,” harap Kapolres

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriasah dalam arahannya kepada siswa siswi SMPN 1 Muntok menyampaikan agar siswa dalam menuntut ilmu di sekolah agar mengikuti aturan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Kawasan Wisata Bozem Bangka Barat, PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Tempat Sampah

“Agar adek- adek siswa-siswi SMPN 1 Muntok selalu disiplin mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, hal itu sangat penting agar terhidar dari covid19, Kita do’akan agar adek adek siswa sukses dalam meraih cita-citanya,” ajak Kapolres

Febrian, seorang siswa SMPN 1 Muntok mengaku senang dan antusias
menggikuti sosialisasi pencegahan covid19 yang langsung disampaikan Kapolres

” Sangat senang, dan bermanfaat sosialisasi yang disampaikan Kapolres, setelah ini akan mencegah penyebaran covid19, dengan jalan mencuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker,” kata Febrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *