Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Humas Polres Bangka Barat

by -0 Views

MUNTOK. Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memberi penghargaan Kepada anggota humas yang berprestasi, bertempat di gedung catur prasetiya yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bangka Barat , Para kapolsek dan seluruh anggota Polres Bangka Barat, maupun ASN. Rabu 1 Juli 2020.

Dalam arahanya saat, Kapolres menyampaikan rasa terimakasih sekaligus mengucapkan selamat atas penerima penghargaan Reward bagi anggota humas Polres Bangka Barat yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Hari Pertama Ops Keselamatan Menumbing 2024, Sebanyak 10 Teguran Diberikan Kepada Pengendara

Anggota humas yang dapat penghargaan yaitu BRIPKA Sri Iwan, BRIPDA Normansyah, BRIPDA Muhammad, BRIPDA Za’aldi Syukri, BRIPDA Angga Wiranda.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berharap dengan pemberian reward itu mampu dijadikan sebagai motivasi bagi para anggota yang menerimanya dan anggota lainnya untuk melakukan yang terbaik.

“Selamat untuk para anggota yang telah menerima reward semoga menjadi motivasi untuk menjadikan Polres Bangka Barat lebih baik lagi dan menjadikan kabupaten Bangka Barat semakin maju,” Ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *