Kejuaraan Taekwondo Se Babel Muntok Lion Club Ukir Prestasi Untuk Bangka Barat

by -315 Views

MUNTOK. Dalam Kejurda piala Babel Open Tournament V uti pro 2019 yg dilaksanakan di GOR Orom Sungailiat kabupaten Bangka, pada tanggal .28 s.d 29 Desember 2019. Muntok Lion Club berhasil meraih sukses, merebut 2 medali emas, 6 Perak dan 11 Medali perunggu.


Emas di sumbang kan oleh Radine Zalfa’ani Surizki & M.Daffa Pradipta ( yg th.2018 keduanya mendapatkan medali perunggu di ajang kejuaraan nasional piala gubernur Bangka Belitung).

Kejurda piala Babel Open Tournament V uti pro 2019
diikuti oleh 9 club se Bangka Belitung,antara lain: PPNI uti pro belitung,Tempilang KIDS, STC pangkal pinang, TGS pemali, ETC pemali, Modus Babel, WTF Sungai liat, Uti pro Basel dan Muntok lion club.
Sedangkan Muntok Lion Club menurunkan 29 atlit.

Baca Juga :  Semarakan HUT ke 77 PGRI, PT Timah Tbk Ikuti Pertandingan Persahabatan dengan PGRI Bangka Barat.

Pelatih “Muntok Lion Club” Hendri Agustin ( pemenang sabuk hitam DAN 2 kukkiwon) mengaku bangga atas prestasi yang diraih.

“Bangga & haru melihat semangat anak-anak Muntok dalam bertanding untuk menjadi juara. Prestasi yg mereka capai ini suatu kebanggaan bagi uti pro Bangka Barat, pelatih serta orang tua & atlit.
Walaupun kami tak di bantu pihak manapun demi kemajuan atlit muntok & mendukung program pemda menuju Bangka Barat Hebat 2021,”ujar Hendri

Baca Juga :  Bangka Selatan dan Belitung Juarai Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora

Ia melanjutkan “Mesti dalam keterbatasan dana, Muntok Lion Club tetap berusaha maksimal meraih prestasi.untuk itu kedepan nya di harapkan ada perhatian dari Pemda & Dikpora serta dinas terkait untuk mensupport atlit-atlit Muntok Lion Club Taekwondo yg telah berusaha mengharumkan nama daerah, baik di daerah, nasional bahkan internasional,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *