Nelayan Belo Laut Temukan Mayat Ketiga Di Perairan Belo

by -445 Views

MUNTOK. Nelayan Belo Laut kecamatan Muntok juga menemukan sesosok mayat di Perairan Belo laut Kabupaten Bangka Barat. Dengan temuan mayat ini menambah daftar temuan mayat di perairan Bangka Barat. Sudah tiga hari berturut-turut Tim  Polair Polres Bangka Barat mengevakuasi jasad di perairan  Muntok


Tiga mayat ditemukan, tiga hari berturut -turut, satu di tepi pantai, dan dua mengambang disekitar Perairan Bangka Barat.

Baca Juga :  Tim Voli PT Timah Ikut Meriahkan Gubernur Cup Open 2022.

Saat dievakuasi, seluruh organ tubuh jasad dalam kondisi tidak utuh. Bahkan sebagian ada yang tinggal tulang belulang.

Minggu (24/11/2019) malam, sesosok mayat tanpa indentias kembali ditemukan. Kali ini jasad ditemukan disekitar Perairan Belo Laut, Muntok.

Jenazah di evakuasi melalui dermaga kapal cepat Express Bahari Tanjung Kalian Muntok sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Sejiran Setason.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu Ferry Gunadi, mengatakan ini temuan jasad tanpa identitas yang ketiga kalinya. Jasad ditemukan terombang ambing disekitar Perairan Belo Laut.

Baca Juga :  Nelayan Jambi Terdampar di Perairan Bangka Barat, Satu Meninggal

“Kami dapat informasi dari nelayan bahwa ada mayat terombang ambing di perairan Belo. Ini jasad ketiga yang ditemukan. Jam tujuh malam tadi jasad berhasil kami evakuasi,” ungkap Ferry di pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Minggu (24/11/2019) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *