Inilah Juara Lintas Alam Menumbing 2018

by -704 Views

MUNTOK. Tim Regu Pelajar SMAN muntok, Tim pasukan terlatih Sat Pol PP Bangka Barat, dan Tim Umum Bangka Tengah Unggul tampil sebagai jawara di kategorinya masing-masing dalam lomba lintas alam Menumbing 2018. Ketiga tim meraih nilai tertinggi dari dewan juri yang terdiri dari lima pos.


Di kategori pelajar dan mahasiswa Tim SMAN muntok meraih nilai 114, 47, unggul dari pesaingnya Saka pariwisata dari palembang dengan meraih nilai 111, 93 dan Tim Aura 110,52 dari Muntok di posisi ketiga, diperingkat keempat SMA 1 Salimadok dari Mendo Barat, dan kelima Tim Pendobrak dari Bangka Selatan, sedangkan Tim Lam-Lam Koba dari Mendo Barat harus puas di posisi keenam.

Baca Juga :  Hasil Seleksi Penilaian Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat Tahun 2017


Untuk kategori umum Tim dari Bangka Tengah unggul meraih nilai tertinggi 114,60 unggul dari dua tim tuan rumahBangka Barat Rajawali dan wacana, yang meraih poin 113,98 dan 110,88, sedangkan diposisi harapan 1, 2 dan 3 Tim Kompas Bangka, Harmock dan Kimak 2.


Sementara itu untuk pasukan terlatih Tim regu Sat Pol PP 2 meraih poin tertinggi 119,13, diikuti Praja Bateng ditempat kedua dengan nilai 117,81, di peringkat ketiga dengan nilai 116,61 diraih tim Sabhara 1 Polres Bangka Barat. Selanjutnya Tim Jaguar, Damkar dan PPS pandawa ditempat harapan 1, 2, dan 3.

Baca Juga :  Sungaidaeng dan Kayu Arang Wakili Bangka Barat dalam Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi


Kabid Promosi Pariwisata Dinas Pariwisa danKebudayaaan Bangka Barat Syahrul Efendi menutup kegiatan Lintas Alam Menumbing 2018, mengucapkan selamat kepada pemenang lomba, dan ia berharap tahun depan peserta lomba dapat mengikuti kegiatan serupa.

“Atas nama seluruh panitia mengucapkan selamat kepada pemenang, Kita berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti lomba lintas alam Menumbing 2019 mendatang,”harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *