KSOP MUNTOK MASUK DALAM MANIFES LION JT 610

by -791 Views

MUNTOK – Kepala Kesyahbandaran Otorita Pelabuhan (KSOP) Muntok Kabupaten Bangka Barat Kapten Muas Efendi masuk dalam manifes pesawat LION AIR JT 610, menjadi salah satu korban pesawat Lion Air JT 0610 yang jatuh di perairan Karawang.

Muas sendiri hendak pulang ke Muntok usai rapat di Kemenko Maritim terkait percepatan pengembangan pelabuhan Tanjung Ular Muntok Kamis kemarin. Usai rapat di Kemenko maritim beliau pulang ke Medan dan hendak pulang bertugas ke Mentok.

Baca Juga :  Pecah Ban, Truk Terbalik

Kabid Perhubungan Dinas Perhubungan dan Perkim Kabupaten Bangka Barat Dian F membenarkan hal itu. Dia mendapatkan info itu dari grup dan membenarkan kalau Kapten Muas ada di pesawat.”Mohon doa kawan2 atas keselamatan pak ksop kelas v muntok
Capt.Muas Efendi,M.Mar,”kirim Dian sesuai yang ada di grup kepada harian ini.

Dian mengatakan, sesuai dengan manifest beliau tercatat sebagai penumpang pesawat Lion Air JT610 kursi 19F.”Kalau Kamis kemarin kami rapat di Kemenko maritim terkait percepatan pengembangan pelabuhan Muntok, sosok beliau merupakan pekerja keras dan sosok orang tua bagi kami sesama dibidang perhubungan,”ungkapnya Senin (29/10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *