Ungkapkan Rasa Sukur, Kejari Ba-Bar Bagikan Takjil

by -84 views

MUNTOK. Area lokomobil Jl Jendral Sudirman Muntok menjadi perhatian warga Muntok yang kebetulan melintas saat sore hari. Masyarakat antusias mendapatkan bingkisan takjil yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Bangka Barat

Kegiatan bakti sosial pembagian takjil di wilayah Kecamatan Muntok. dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Helena Octavianne SH M.hum, yang melibatkan Bujang Dayang serta wartawan, Ormas Mutik Pilah Sampah (MPS) dan Tuan Muda Bangka Barat. Jum”at (24/4/2021)

Baca Juga :  MA Perberat Hukuman Kasus Korupsi Perhelatan HomeStay 2015

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne SH M.hum mengatakan, Sebanyak 300 paket takjil dalam baksos kali ini. Kejari mengajak Bujang Dayang, awak media dan ormas Mutik Pilah Sampah ( MPS ) serta Tuan Muda Bangka Barat untuk terjun langsung ke titik sasaran.

“Tujuan baksos kali ini diantaranya untuk membantu UMKM yang ada di Bangka Barat agar dapat membantu perekonimian masyarakat Bangka Barat tetap menggeliat di tengah pandemi. Karena itu, isi tas paket takjil tersebut merupakan produk dari para pelaku UMKM,”ungkap Helena.

Baca Juga :  Yunan¬†Apresiasi Kinerja Kejari Bangka Barat

Selain itu menurut Helena “Sebagai ungkapan terima kasih karena Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang telah berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi,”kata Kajari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *