Ketua PN Muntok Pindah Tugas

by -0 Views

MUNTOK. Pengadilan Negeri Mentok menyelenggarakan Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Golom Silitonga, S.H., M.H., menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tarutung. Selasa, 19 Januari 2021.


Setelah 2 tahun lebih bersama merintis dan membangun Pengadilan Negeri Mentok menjalani suka dan duka bersama, maka tiba saat untuk melepas Ketua Pengadilan Negeri Mentok untuk mengemban amanah di tempat yang baru.

Dalam Sambutan Bapak Golom Silitonga, S,H., M.H., berterimakasih untuk semua dukungannya selama menjabat  menjadi Ketua Pengadilan Negeri Mentok.

Baca Juga :  KEJAKSAAN NEGERI BANGKA BARAT PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA ke 57, Kajari: Siap kawal pelaksanaan pembangunan Bangka Barat

“Mohon doa dari semua pihak agar selama bekerja di tempat tugas yang baru dapat berjalan lebih baik lagi, saya harap kita tetap dapat bersilaturrahmi dan bertemu kembali di momen yang lebih baik lagi. Mohon doanya agar saya bisa tetap amanah bekerja di tempat yang baru”, tutur Bapak Golom Silitonga.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Barat, Dandim 0431/Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Ketua Pengadilan Agama Mentok, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kepala Rutan Cabang Muntok, para Jaksa fungsional pada Kejaksaan Negeri Bangka Barat, perwakilan pengurus Dharmayukti Karini Cabang Mentok serta pejabat struktural, fungsional  dan honorer Pengadilan Negeri Mentok serta segenap para undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *