Puluhan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang.

by -41 views

MUNTOK. Puluhan rumah di kecamatan Muntok Bangka Barat mengalami kerusakan diakibatkan Angin kencang yang terjadi pada hari Jum’at (26/11/2020).


Beberama rumah mengalami rusak berat diakibatkan terjangan angin serta tertimpa pohon tumbang dan satu warga korban Balita atas nama Mahendra berumur 1 tahun warga RT 02 RW 14 kelurahan Tanjung mengalami luka ringan.


Kelurahan Tanjung Muntok, merupakan yang terbanyak bangunan mengalami kerusakan, sampai saat ini pihak kantor kelurahan terus mendata kerugian warga akibat dampak Angin kencang yang yang terjadi pada Jum’at (27/11/2020) malam.

Baca Juga :  Sebulan Menghilang, Seorang warga Jebus ditemukan Dalam Bentuk Tengkorak


” Sampai saat ini yang telah terdata dan melaporkan kerusakan bangunan dari warga sebanyak 21 rumah warga, yang mengalami rusak berat dan sedang, untuk korban satu orang balita atas nama Mahendra berumur 1 tahun warga RT 02 RW 14 kelurahan mengalami luka ringan,”jelas Diva Pandu ,Lurah Tanjung kepada Radio Pilar di kantornya, Jum’at (27/11/2020)

Diva meneruskan ” Kami masih terus mendata dan menunggu laporan dari warga tentang kerusakan baik kerugian akibat musibah ini. Saat ini laporan masih bersifat sementara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mobil Truk Muatan Pupuk jatuh ke laut di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Diva mengakui saat ini beberapa pihak telah berkordinasi dengan pihaknya terkait dengan kerugan yang dialami warganya.

“PT Timah, Pemkab Bangka Barat, BPBD, TNI, dan Polri telah berkordinasi dengan kami. Kami apresiasi atas kepeduliaanya. Mudah-mudahan warga segera dapat mendapatkan bantuan, dan dapat hidup normal kembali,”tutup Diva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *