PT Timah Santuni Anak Yatim Dan Lansia Belo Laut

by -0 Views

MUNTOK – BUMN PT Timah menyantuni anak yatim dan warga lanjut usia (Lansia) Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Acara Kamis (25/11/2020) di pantai setempat.


Sebanyak 150 anak yatim dan Lansia diberi santunan sebagai bentuk kepedulian PT Timah terhadap warga kawasan operasional perusahaan milik negara. Sebelum santunan terlebih dahulu dilakukan membaca Yasinan dan doa bersama agar PT Timah dilancarkan dalam melakukan operasinya.

Baca Juga :  Hasil Seleksi Penilaian Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat Tahun 2017


Belo Laut sendiri merupakan ring satu yang menjadi prioritas mendapatkan perhatian perusahaan. Tampak hadir dari PT Timah Kabid Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) Ronanta, Wakapolres dan jajaran, perwakilan Kodim 0431 Bangka Barat dan undangan.

Kabid Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan santunan ini adalah bentuk kontribusi PT Timah terhadap warga daerah operasi perusahaan. Pihaknya siap bersinergi dengan daerah dan masyarakat yang menjadi daerah operasi.

Baca Juga :  Lestarikan Musik Tradisional, PT Timah Tbk Hadirkan Grup Dambus Panglima Angin di Jamuan Malam Peringatan HUT ke 22 Babel.

Dijelaskan Anggi, PT Timah Tbk siap bersinergi untuk berkontribusi terhadap masyarakat di daerah operasi. Kontribusi PT Timah bukan hanya sebatas santunan namun akan berlanjut ke yang lainnya.”Kontribusi perusahaan selama ini tetap berjalan khususnya didaerah operasional perusahaan, pada prinsipnya santunan ini adalah salah satu bantuan sosial yang dilakukan perusahaan, kedepan perusahaan siap untuk bersinergi untuk juga menyerap informasi langsung dari masyarakat,”jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *