Aksi Sigap Pemadam Kebakaran Berhasil Halang Api Kebakaran Lorong Dua Pasar Muntok

by -62 views

MUNTOK, Telah Terjadi Kebakaran dilorong dua pasar lama Muntok. Kebakaran terjadi sekitar pukul 9:30 WIB. Sumber api penyebab kebakaran bersumber dari salah satu ruko warga, disamping BNI cabang Muntok. Minggu (11/10/2020) pagi

Dua mobil kebakaran, dibantu mobil PDAM Muntok, dan mobil dinas PUTR Muntok datang menjinakan api yang berkobar membumbung ke langit, Tim petugas kebakaran baik dari Pemda Bangka Barat dan Unit Metalurgi dibantu TNI dan Polri, berusaha menjinakkan api. Aksi sigap petugas tidak menyebabkan api menjalar ke bangunan lainnya, bahkan petugas langsung masuk ke bangunan gedung sumber api tsb.

Kebakaran tsb menjadi tontonan warga setempat, dan pengunjung pasar karena ingin melihat langsumg kebakaran dan proses api tsb.

Baca Juga :  Ivan Yang Dinyatakan Hilang akhirnya Ditemukan

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar SH, seizin Kapolres Bangka Barat. AKBP Fedriansah SIK mengatakan kebakaran terjadi disalah satu rukk warga, api bisa dijinakkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tsb.

“Sekitar pukul 10: 45 Api dapat dijinakkan petugas, berkat kerjasama petugas Tim Pemadam kebakaran, TNI dan Polri, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tsb. Adapun penyebab kebakaran masih dalam penyidikan Tim inavis dari kepolisian,” terang Kapolsek

Baca Juga :  Polsek Jebus dan Sat Lantas Polres Babar Evakuasi Korban Laka Lantas Dua MD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *