Tagih Cicilan, Malah Kena Bacok

by -36 views

PARITTIGA. Profesi tukang tagih cicilan ternyata beresiko, seperti yang dialami Edi (26) warga asal Medan yang mengalami nasib naas dibacok pelanggan. Edi mengalami luka dileher, kondisi berlumuran darah, sempat dibawah ke puskesmas Sekar Biru, karena luka parah yang diderita korban langsung dirujuk ke RSUD.

Pria. yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai koperasi keliling ini, tinggal di Desa Sekar Biru Gudang Papan, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat , dikabarkan melakukan penagihan pukul 20.00 WIB, sempat terjadi cekcok mulut, dengan pelaku,dan pada saat korban hendak pulang dan menaikki sepeda motor, pelaku mengambil parang langsung menganiaya korban. Senin (14/9/2020) malam.

Kapolsek Jebus melalui Kanit Reskrim Ipda Diki Zukarnain SH membenarkan kejadian tersebut

Baca Juga :  Usai Tikam Orang, Residivis Meresahkan Warga Simpang Teritip Dicokok Polisi

“Warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jebus dan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.
Usai kejadian korban lari dan minta pertolongan warga setempat, korban pun langsung ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Sekar Biru untuk mendapatkan perawatan intensif,” jelas Diki

Dikatakan Ipda Diki, setelah mendapat perawatan dari Puskesmas Sekar Biru, pihak tenaga medis menyarankan pada keluarga Edi untuk segera di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSUD).

Baca Juga :  Romidi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

“Kami telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Sekar Biru, dan sekarang dalam proses pengejaran anggota Polsek Jebus ” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *