Fauzi Trisana Pegang Komando IKT Untuk Ke 2 Kali.

by -36 views

PANGKALPINANG. Fauzi Trisana kembali memegang tongkat komando Ikatan Karyawan Timah (IKT) Pusat masa bakti periode (2020 -2023). Fauzi untuk kedua kali memimpin kedua kali memimpin IKT sebelumnya periode (2017- 2020)

Dalam Musyawarah Karyawan (MUSKAR) IKT ke yang diikuti utusan utusan karyawan, perwakilan wilayah Pangkal Pinang, Sungailiat, Karimun, Belinyu, Belitung, Jebus, Muntok dan Jakarta. Fauzi terpilih melalui voting meraup suara sebanyak 89 mengalahkan 3 Calon lainnya, Septiadi 9 suara, Ilson 59 suara dan Fahmi 4 suara. Kegiatan dilaksanakan di hotel Santika selama 3 hari mulai tanggal 11 s/d 13 September 2020, bertempat di hotel Santika, PangkalPinang.Minggu (13/9/2020)

Ketua IKT Pusat terpilih Fauzi Trisana menyampaikan apresiasi kepada seluruh peaerta MUSKAR, yang telah mengikuti jalannya kegiatan MUSKAR IKT.

Baca Juga :  PT Timah Kuncurkan Bantuan Rp.401.225.000 Untuk Warga Kurang Mampu

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh MUSKAR yang telah bersusah payah mengorbankan ,seluruh tenaga dan pikirannya menyukseskan jalannya kegiatan MUSKAR IKT ,”ucap Fauzi

Fauzi menyampaikan ini amanah yang keduakalinya diberikan oleh peserta untuk memimpin IKT pusat, tugas IKT kedepan lebih berat lagi.

“Tugas IKT kedepan lebih berat lagi, tentunya setelah dilaksanakan MUSKAR ini beberapa masukan peserta menjadi tugas buat saya yang diberikan amanah untuk memimpin IKT untuk yang kedua kali masa bakti periode 2020 – 2023,”jelasnya

Baca Juga :  Pemkab Bangka Barat Apresiasi Kepedulian PT Timah

Sementara itu Direktur SDM Muhamad Rizki berharap kepada ketua IKT terpilih dapat bekerjasama dengan manajemen. IKT dan PT TIMAH merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

IKT dan PT TIMAH adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan , terbentuknya IKT karena adanya PT TIMAH, yang harus seiring sejalan dalam mesejahterahkan karyawan. Berbagai permasalahan yang terjadi di perusahaan, adalah tanggung jawab bersama, agar Kejayaan PT Timah dapat terwujud. PT TimahJaya , karyawan sejahtera,”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *