PWI Apresiasi Dukungan PT Timah Terhadap Kegiatan Jurnalistik.

by -60 views

MUNTOK. Peran pers sangat besar dalam mendorong partisipasi masyarakat serta menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif, sebagai pilar demokrasi yang ke empat yang berperan besar dalam pemerintahan.

PT Timah melalui Unit Metalurgi Muntok menyadari hal itu, Dalam pembentukan PWI Bangka Barat, memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Bangka Barat, di Wisma Sriwijaya,Unmet, Kamis (23/7/2020)

“Atas nama organisasi PWI Bangka Barat, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama PT Timah yang menyediakan tempat pelaksanaan, serta perlengkapan hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,”kata Husni , Ketua PWI Bangka Barat terpilih, saat ditemui usai kegiatan MUSCAB PWI Bangka Barat di Wisma Sriwijaya Muntok.

Baca Juga :  UNMET PT. TIMAH PROGRAMKAN KUNJUNGAN KERJA KARYAWAN

Husni juga berharap sinergi antara wartawan dengan PT Timah terus terjalin, ia memuji peran PT Timah sangat mendukung kegiatan jurnalis di Bangka Barat.

“Kegiatan jurnalis selama ini sangat terbantu oleh PT Timah, selain bantuan tempat pelaksanaan kegiatan, PTTimah kami nilai peka dengan memberikan bantuan sosial baik kepada masyarakat, dan jurnalis,tanggap terhadap permasalahan-permasalahan di daerah. Semoga sinergitas antara dengan jurnalis tetap terjalin,”beber Husni

Baca Juga :  PT Timah Bantu Perlekapan Ibadah Masjid Di Belo Laut

Sementara itu Ketua PWI Bangka Belitung M.Faturakhman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT Timah peduli terhadap kegiatan jurnalistik di Bangka Belitung.

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Timah yang telah mendukung kegiatan MUSCAB PWI di Bangka Barat. Tidak hanya di Bangka Barat PT Timah juga peduli dengan kegiatan jurnalistik di Bangka Belitung. Kita PWI selalu bersinergi kepada seluruh stekholder, diharapkan dukungan semua pihak pers sebagai pilar demokrasi dapat berkontribusi di pembangunan Bangka Belitung,”jelas Faturakhman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *