Bong Ming Ming Siap Pimpin Bangka Barat

by -56 views

MUNTOK. Anggota DPRD Bangka Belitung dapil V Bangka Barat Bong Ming Ming menyatakan siap maju di Pilkada Bangka Barat 9 Desember 2020 mendatang. Nama BMM (panggilan akrab) mencuat menjadi pembicaraan masyarakat baik di media, media sosial bahkan warung-warng kopi.

Menanggapi banyaknya keinginan masyarakat, menginginkan dan parpol mencalonkan dirinya maju memimpin Bangka Barat periode selanjutnya, BMM dengan tegas bersedia memenuhi keinginan masyarakat tsb dan siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD propinsi Bangka Belitung.

“Seperti yang dulu telah sampaikan di beberapa media,Bila masyarakat menginginkan dan diamanahkan partai, Saya akan siap bertarung di pilkada Bangka Barat, yang pertama Bila dicalonkan menjadi Bupati saya ingin berpasangan dengan Mansah , dan menjadi wakil berpasangan dengan H.Sukirman sebagai Bupati,”tegas Bong Ming Ming, saat berbincang dengan Radio Pilar melalui Hp selulernya. Kamis (9/7/2020)

Baca Juga :  6 Bacawabup Babar Jalani Fit And Propertest

Bong Ming Ming mengakui telah banyak tokoh masyarakat, partai politik, sampai arus bawah (masyarakat) meminta dirinya maju, terakhir berpasangan dengan H.Sukirman.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan partai politik yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Bangka Barat kedepan. Menang kalah kita siap, InsyaAllah karena Niat saya ingin mewujudkan mimpi yang besar untuk Bangka Barat, mewujudkan Bangka Barat ini lebih baik lagi kedepan,”harapnya

Sementara itu Ketua DPD PKS Bangka Barat Teuku Syafrizal menyambut baik keinginan sejumlah arus bawah (masyarakat) dan parpol menginginkan H.Sukirman -Bong Ming Ming berpasangan di pilkada Bangka Barat.

“Jelas PKS dan mesin partai akan suport ,menyambut baik keinginan masyarakat dan parpol tsb.Sekarang tinggal keinginan arus bawah tsb disambut positip pengambil kebijakan ditingkat masing-masing partai.Hal itu menjadi pertimbangan masing masing partai untuk segera mengambil keputusan yang strategis, menentukan kebijakan untuk masa depan Bangka Barat kedepan,”terang Syafrizal

Baca Juga :  Syarat Dukungan Calon Independen Pilkada Babar 12.872 DPT - Pardi: Calon Independen Bentuk Kedaulatan Rakyat

Terpisah Sekretaris DPD partai Nasdem Bangka Barat Riandi menilai dukungan untuk sosok Bong Ming Ming saat ini cukup kuat mendampinggi H.Sukirman di pilkada Bangka Barat.

‘Beberapa perwakilan dari masyarakat telah mendatanggi DPD partai Nasdem menginginkan agar Bong Ming Ming mendampinggi H.Sukirman dalam pilkada nanti,tentunya ini menjadi pertimbangan kami. Meskipun hari ini kita belum memutuskan siapa wakilnya, tapi InsyaAllah Nasdem akan mencari yang terbaik untuk masyarakat dan masa depan Bangka Barat nanti,”kata Riandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *