Hari Bhayangkara Titik Tolak Anggota Polri Bertugas Lebih Baik

by -44 views

MUNTOK. Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resort Bangka Barat beserta jajaran melaksanakan berbagai kegiatan. Peringatan puncak dilaksanakan di Mapolres Bangka Barat, dihadiri Kapolres AKBP Ferdiansah SIK, yang dihadiri oleh Bupati Bangka Barat Markus SH, Dandim 0431 Letkol Inf, Agung Wahyu Perkasa, Komandan AL Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat beserta anggota, Kejari, serta tamu undangan. Rabu (1/7/2020)

Kapolres,Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan HUT Bhayangkara menjadi titik tolak POLRI agar dapat menjalankan tugas lebih baik, Ia menegaskan kenaikan pangkat anggota penghargaan dari institusi terhadap prestasi anggota kepolisian yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Hari Bhayangkara yang ke 74 yang saat ini kita peringgati untuk menjadi titik tolak bagi kita insan bhayangkara dalam menjalankan tugas menjadi lebih baik lagi.
Kenaikan pangkat anggota penghargaan dari institusi terhadap prestasi anggota kepolisian yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Luncurkan Program "PELITA".

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah SIK mengatakan peringatan HUT Bhayangkara ke 74 dilaksanakan dalam masa pandemi covid 19, perlu dukungan semua pihak dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Ditengah situasi Covid 19 ini , kita harus sama sama merasakan bagaimana ,situasi saat ini yang terjadi di seluruh dunia, di Indonesia, khususnya di Bangka Barat sendiri, ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,”ujarnya

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Gelar Konfrensi Pers Ungkap Kasus Narkoba, Curat, Perjudian dan Pengeroyokan

Terkait Pilkada Bangka Barat Kapolres,mengatakan pihaknya bersama TNI akan menjadi garda terdepan dalam mengamankan dan mensukseskan pilkada serentak Desember 2020.

“Menjelang Pilkada Bangka Barat Desember 2020, Mari kita saling bersinergi, bersilarahim lebih erat lagi ,Polri bersama rekan rekan TNI menjadi garda terdepan dalam mengamankan dan mensukseskan Pilkada serentak 2020,”tutupnya

“Kami ucapkan kepada seluruh anggota yang naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat, merupakan sebuah prestasi, dan penghargaan dari Institusi sekaligus merupakan perjuangan rekan rekan selama ini, selama ini telah berdinas dengan baik. Kenaikan pangkat didapat berdasarkan penilaian -penilaian kinerja yang sesuai standar yang telah dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *