Kelompok Nelayan Jaya Mandiri 1 Muntok Terima Bantuan CSR PT Timah

by -0 Views

BANGKA BARAT,- Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) PT Timah Tbk menyalurkan bantuan Coorporate Social Responbility (CSR) kepada Kelompok nelayan Jaya Mandiri di Muntok Bangka Barat, Selasa (23/6/2020).

Bantuan senilai Rp 18 juta ini diserahkan langsung oleh Kabag Pengawas KIP Bangka Barat, Sugarta bersama tim kepada Ketua Kelompok Nelayan, Kasdi. Penyerahan ini turut disaksikan penyuluh Penyuluh Perikanan kecamatan Muntok dari Dinas Kelautan dan Perikanan Bangka Barat, Ayu Permatasari.

Ketua Kelompok Nelayan Jaya Mandiri 1, Kasdi mengatakan bantuan ini akan digunakan untuk membeli alat tangkap anggota kelompok yang berjumlah 11 orang.

Baca Juga :  Mayat Juhendri dan Andi Berhasil Ditemukan

Pihaknya, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang telah memperhatikan nelayan dengan menyalurkan bantuan CSR nya. Hal ini tentunya sangat membantu para nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya.

“Mewakili kelompok nelayan Jaya Mandiri, kami mengucapkan terimakasih kepada PT Timah atas kepeduliaannya kepada kami nelayan. Bantuan ini akan kami gunakan untuk membeli alat tangkap seperti bubu dan dibagikan untuk anggota kelompok,” katanya.

Penyuluh Perikanan Kecamatan Muntok Dinas Kelautan dan Perikanan kabupaten Bangka Barat, Ayu Permatasari berharap bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkap serta tarap hidup nelayan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada Kelompok nelayan binaan saya Jaya Mandiri 1. Semoga dapat meningkatkan hasil tangkap dan taraf hidup nelayan dikemudian hari. Harapan kita kepada PT Timah kedepan kerjasama ini, dapat terus berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga :  Polairud Lakukan Patroli di Perairan Pantai Tembelok

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, PT Timah akan tetap berupaya untuk membantu kelompok nelayan dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“PT Timah berupaya untuk memberikan kontribusinya dalam berbagai bidang untuk membantu masyarakat, termasuk para kelompok nelayan. Kita berharap ini akan meningkatkan hasil tangkapan nelayan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *