Polres Bangka Barat Dukung Tatanan New Normal

by -0 Views

MUNTOK. Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah, S.I.K Mengatakan Polres Bangka Barat Siap Penanganan Tatanan Kehidupan Normal Baru di tengah-tengah pandemi covid 19 di Kabupaten Bangka Barat , Senin (01/06/2020).

Kapolres Bangka Barat menyampaikan bahwa kepolisian sudah mendapat perintah langsung dari pimpinan tertinggi Kapolri untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan percepatan penanganan kehidupan Normal Baru.

“Kami akan selalu melakukan koordinasi serta bersinergi dalam penerapan new normal dan siap melaksanakan bersama unsur Forkopimda. Kami selalu bekerja sama dengan semaksimal mungkin untuk mendisiplinkan masyarakat agar dapat melaksanakan kehidupan seperti biasa dengan budaya berbeda,” ucap Kapolres Bangka Barat

Baca Juga :  POLRES BANGKA BARAT BERI EDUKASI TERTIB LALU LINTAS KEPADA SISWA

Dalam pelaksanaan new normal masyarakat juga dihimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dengan cara memakai masker, sering mencuci tangan, olahraga teratur, dan mengkomsumsi makanan yang bergizi dan kepada penyedia tempat agar selalu menyediakan handsanitizer agar penerapan skema bersih aman dan sehat.

Kapolres Bangka Barat siap mendukung semua upaya guna memulihkan kehidupan dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bangka Barat.

Baca Juga :  Pos Pelayanan Tanjung Kalian Diserbu Pemudik fasilitasĀ free charger handphone

“Saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran di wilayah Polres Bangka Barat agar melaksanakan pengamanan diseluruh objek pariwista dengaan menggunakan prosedur sesuai dengan SOP,” tutup Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *