Danrem 045 Gaya Bertemu Bupati Bangka Barat

by -90 views

MUNTOK. Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto menemui dan bersilaturahmi dengan Bupati Bangka Barat Markus SH, Jumat (24/4) petang.

Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto tiba di kantor bupati didampingi Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa dan diterima langsung Bupati Markus.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung kurang lebih satu jam dengan suasana penuh keakraban itu, Bupati Markus mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto sebagai Danrem 045/Garuda Jaya menggantikan pejabat sebelumnya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran pasang Spanduk HUT TNI ke 72 sebagai Bentuk Sinergitas Antara TNI Polri

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru Pak Danrem. Semoga sukses,” kata Markus singkat.

Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Bupati Markus sembari berharap dapat bekerja sama terutama dalam perang bersama melawan wabah Covid-19.

“Terimakasih untuk penerimaan Pak Bupati. Karena masih baru sebagai Danrem, makanya kita ingin bersilaturahmi. Saya ajak kita semua bersinergi mengatasi pandemi covid-19. Semoga Bangka Barat yang saat ini masih zona hijau kita pertahankan tentu tetap memperhatikan dengan disiplin protokol kesehatan yang dianjurkan baik pemerintah pusat
maupun daerah,” pungkas Kolonel Jangkung.

Baca Juga :  Sinergi TNI, POLRI, Kejari Dan PT Timah, Serentak Salurkan Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *