Peduli Covid-19, Pokja Wartawan Salurkan Sembako

by -105 views

MUNTOK – Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Bangka Barat menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu Jumat (10/4/2020). Sembako itu merupakan sinergi BUMN PT Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok bersama wartawan dalam rangka pencegahan virus corona (Covid19).

Ketua Pokja Wartawan mengucapkan terima kasih kepada Unmet yang melibatkan wartawan dalam penyaluran sembako gratis. Sembako disalurkan masing-masing wartawan kepada 50 warga kurang mampu yang terdampak corona.

Masih dikatakannya, pihaknya pernah bicarakan ke Unmet kalau sekarang warga membutuhkan sembako karena faktor ekonomi yang jatuh. Hal itu langsung direspon Kepala Unmet Wiyono dan melibatkan wartawan untuk menyalurkan.”Kita bersama-sama saling membantu, apa yang kami temui keluhan dilapangan kami sampaikan ke pihak terkait dan Alhamdulillah hal ini direspon Unmet,”ujarnya.

Baca Juga :  Tim BPJ Peduli Covid 19 Semprot Rumah Warga Disipektan

Sekretaris Unmet Suryadi mengungkapkan pihaknya melibatkan wartawan karena mengetahui keluhan masyarakat saat ini. Dengan bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat karena dampak corona.”PT Timah terus berupaya berbuat untuk daerah dan masyarakat, mohon doanya agar produksi PT Timah terus meningkat,”ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *