Lawan Covid-19, DPD NasDem Bangka Barat Salurkan Bantuan Suplemen Untuk Tenaga Medis 

by -35 Views

MUNTOK — DPD NasDem Bangka Barat menyalurkan bantuan berupa minuman suplemen untuk tim medis di Bangka Barat.

Kepedulian Partai NasDem di Kabupaten Bangka Barat terhadap pandemi Covid – 19, adalah bentuk kerja nyata dan andil peran kader Partai NasDem dalam memerangi Covid-19 bersama element pemerintah, sebagaimanan menjadi instruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Bantuan suplement seperti susu beruang, buah vita dan minuman suplemen lain yang di salurkan DPD NasDem Bangka Barat untuk tenaga medis, diterima langsung oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bangka Barat dr. Febri Kurniawan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPD NasDem Babar Riandi di dampingi Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat Miyuni, dan Wakil Ketua Bidang OKK Indra Setiawan.

“Sebagaimana kita tahu bahwa beberapa waktu lalu, IDI Bangka Barat menyebarkan himbauan donasi. Allahamdulilah, hari ini kami dari pengurus DPD NasDem Bangka Barat dan kawan-kawan di Fraksi NasDem bisa berpartisipasi, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk kawan-kawan medis yang bertugas di garda terdepan. “Ungkap Riandi saat menyerahkan ratusan minuman suplemen kepada IDI Bangka Barat, di Gedung Manajement RSUD Sejiran Setason. Senin (6/4/2020) siang.

Baca Juga :  Syarat Dukungan Calon Independen Pilkada Babar 12.872 DPT - Pardi: Calon Independen Bentuk Kedaulatan Rakyat

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat Miyuni menambahkan mengenai penanganan Coronavirus Covid-19 sejauh ini lembaga DPRD Bangka Barat sendiri telah menyentujui angaran khusus penanganan Covid-19 di Bangka Barat.

“Beberapa hari lalu, DPRD Bangka Barat sudah menyetujui usulan anggaran penanganan Covid-19 di Bangka Barat sebesar 24,1 Milyar. “Oleh karena itu, kita mengajak semua pihak untuk bersinergi bahu membahu melakukan pencegahan Coronavirus Covid-19 di Bangka Barat, “ujar Miyuni.

Baca Juga :  Rakercab DPC Gerindra Kabupaten Bangka Barat

Disisi lain Ketua IDI Cabang Bangka Barat dr. Febri Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai NasDem Bangka Barat atas kepeduliannya untuk tenaga medis di Bangka Barat. Febri mengaku, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan, sebelumnya adanya anggaran IDI Bangka Barat sempat membuat surat himbauan donasi untuk keperluan seperti APD, suplement dan lain sebaginya.

“Mewakili kawan-kawan medis yang tergabung di IDI Bangka Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai NasDem Bangka Barat. “Ucap Febri.

“Bantuan ini (minuman suplemen,red) sangat berarti bagi kami pak, karena beberapa waktu lalu IDI Bangka Barat sempat membuat donasi kepada pihak-pihak yang ingin membantu, “sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *