Bantu Warga Anggota DPRD Babel H.Sukirman Seprot Rumah Warga Disinpektan

by -161 views

MUNTOK. Berbagai upaya sesorang membantu warga tidak mampu, dalam memberantas penyebaran virus covid 19. Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Sukirman melakukan penyemperotan disinfektan di rumah-rumah warga bersama dengan relawannya. Selain membantu warga hal tsb juga upaya membantu pemerintah memerangi Coronavirus Covid19 .

Penyemperotan disinfenktan ke rumah-rumah warga yang dilakukan relawan H Sukirman bekerja sama dengan Pemerintah Desa. Dengan harapan, melalui upaya penyemperotan ini mengantisipasi penularan CironaVirus Covid19.

Sukirman mengatakan pencegahan Covid19 ini adalah tanggungjawab bersama, sebagai langkah membantu pemerintah melakukan pencegahan covid 19. Ia mengajak semua element masyarakat untuk bahu-membahu mencegah coronavirus covid19.

Baca Juga :  Alasan Ingin Jengguk Keluarga, Malah Jengguk Wisma Karantina

Masih dikatakannya, saat ini pemerintah berupaya keras mencegah pandemi corona virus covid 19. Meskipun, kendala utama saat ini ketersediaan sarana pencegahan seperti masker, hand sanitaizer dan cairan disinfektan susah didapatkan yang ada dipasaran. “Kita lakukan yang bisa dulu kalau yang lainnya susah karena tidak ada jualnya,” tandasnya Jumat (3/4/2020).

Sukirman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik, dan tetap melakukan imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19. Dari berbagai argumentasi para ahli, salah satu cara mencegah penularan virus ini dengan menjaga kekuatan imun tubuh.

Baca Juga :  Bang Yus Apresiasi Warga Tempilang Dirikan Posko Covid 19

“Untuk itu, mengkomsumsi vitamin, suplement atau makanan bergizi insyaallah kita terjaga dari penularan viruscorona. Yang penting lagi, yaitu jangan pernah putus berdoa kepada sang pencipta agar kita semua khususnya masyarakat Bangka Barat, umumnya Bangka Belitung ini terhindar dari virus corona,” pesannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *