DPRD Pangkas Anggaran 2,5 M Untuk Penangganan Corona

by -127 views

MUNTOK. DPRD Bangka Barat akan memangkas anggaran 2,5 Milyar untuk dialihkan penangganan pencegahan kasus penyebaran corona di Banhka Barat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPRD Bangka Barat agar pencegahan corona dapat segera diantisipasi demi menyelamatkan penduduk Bangka Barat yang saat ini tembus diangka 200 ribu lebih.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian DPRD agar penangganan kasus corona di Bangka Barat dapat dicegah dan diantisipasi, dan menyelamatkan nyawa penduduk Bangka Barat saat ini yang berjumlah 200 ribu lebih,” jelas H.Badri Samsu Ketua DPRD Bangka Barat , Jum”at (27/3/2020)

Ia mengatakan anggaran tsb dapat bisa digunakan baik untuk Tim gugus tugas penangganan Covid 19, APD dan insentif untuk tim Covid Rumah sakit, sosialisasi,iatau Pembelian Disinpektan dan sabun antiseptik.

Baca Juga :  Pencegahan Covid 19, Pilkada & Pilkades Diundur

” Kita harapkan anggaran tsb dapat diprioritaskan untuk upaya pencegahan penyebaran Covid 19. Seluruh anggota setuju mempersilahkan DPPKAD menggunakan anggaran tsb, dan kami harapkan OPD lain juga mengikuti jejak DPRD Bangka Barat. Ini untuk kebaikan kita bersama,’ tegas Badri

Badri juga mengajak seluruh masyarakat, mengikuti anjuran serta petunjuk pemerintah dalam upaya menangkal penyebaran virus Covid 19 di Bangka Barat.

Baca Juga :  Tim BPJ Peduli Covid 19 Semprot Rumah Warga Disipektan

” Mari ikuti anjuran yang disampaikam pemerintah, agar virus dapat ditangkal penyebarannya. Semiga Bangka Barat dapat mencegah masuknya corona, Amiin,”tutup Badri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *