LSM Apresiasi Tindakan Cepat Polres Bangka Barat Cegah Covid-19 Masuk Pulau Bangka.

by -58 Views

Muntok – LSM di Bangka Barat mendatangi Mapolres Bangka Barat menemui Kapolres Bangka Barat untuk menyampaikan apresiasi tindakan cepat cegah Covid-19 Masuk Pulau Bangka. Kamis (26/03/2020) siang

Perwakilan LSM mengatakan bahwa “kami merasa bersyukur kedatangan kami untuk menemui Bapak Kapolres AKBP Dr. M Adenan AS. SH. SIK. MH. diterima dengan sangat baik. Maksud kedatangan kami yaitu memberikan apresiasi sebagai wujud syukur kami LSM yang juga mewakili masyarakat Bangka Barat terhadap gencarnya kegiatan upaya pencegahan Polres Bangka Barat khususnya dalam menghadapi maraknya penyebaran kasus Corona yang sudah terjadi di daerah lain.

Baca Juga :  Tim Gugus: Tidak Ada Perayaan Menyambut Tahun Baru

“Kami sebagai masyarakat pada umumnya merasa sangat terayomi dengan kehadiran personel apolres Bangka Barat khususnya dalam memberikan arahan, sosialisasi serta pencegahan terkait covid-19.” Ungkap perwakilan LSM.

Perwakilan LSM juga berharap kegiatan positif yang sudah dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat dapat menjadi tauladan instansi lain sehingga virus yang sangat berbahaya itu tidak masuk kedalam pulau Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *