Penutupan MTQ ke 11 Bangka Barat. – Muntok Juara Umum

by -31 views

Muntok – Acara Penutupan MTQ ke 11 Bangka Barat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang diikuti oleh kafilah dari 6 (enam) Kecamatan di Bangka Barat, berakhir ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat M. Effendi, di Masjid Agung Baitur Ridho Rabu (19/03/2020) Malam.

Hadir dalam penutupan MTQ ke 11 yaitu Ketua DPRD Bangka Barat beserta Anggota, Wakapolres Bangka Barat, Dandim 043 Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Ka. PA Negeri Muntok, Ka. PN Muntok, Ka. Kemenag Bangka Barat, Ka. Seluruh Instansi, Ka.BUMN & Camat Se Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Sekda Bangka Barat M. Effendi mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya MTQ ke 11 kepada semua pihak yang telah mensukseskan MTQ ke 11 dan ucapan selamat kepada pemenang lomba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Generasi Islami dan Qur’ani sekaligus untuk mencari kafilah-kafilah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Bangka Barat di ajang yang lebih tinggi seperti MTQ tingkat Provinsi dan tingkat Nasional,” jelas Effendi.

Juara umum MTQ ke 11 diraih oleh Kecamatan Muntok, posisi kedua diraih Kecamatan Parit Tiga dan posisi ketiga diraih Kecamatan Jebus.

Acara ditutup dengan penyerahan piala dan sertifikat/piagam kepada para juara di MTQ ke 11 Bangka Barat.

“Terima kasih diucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga MTQ ke 11 terlaksana dengan baik”, tutup Effendi. (igp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *