Tim Labfor Olah TKP Kebakaran di Lorong 3 Pasar Muntok

by -79 Views

MUNTOK. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di puing-puing kebakaran Lorong 3 Pasar Muntok. Hal Itu dilakukan guna mencari tahu penyebab kebakaran Lorong 3 Pasar Muntok kab. Bangka Barat.Senin (9/3/2020).

Dalam olah TKP itu tim Labfor bersama dengan Polres Bangka Barat melakukan pemeriksaan pada puing puing kebakaran dan dalam peroses penyelidikan.

Beberapa petugas dari Tim Labfor yang datang di lokasi bekas kebakaran kebakaran Lorong 3 Pasar Muntok Bangka Barat langsung melakukan identifikasi pada puing puing kios yang terbakar. Proses olah TKP itu juga didampingi oleh Kapolres Bangka Barat , Kasat Reskrim Polres Bangak Barat dan Kapolres Mentok serta sejumlah anggota.

Baca Juga :  Laka tambang di Parit Tiga, Renggut Satu Korban Jiwa

“Hari ini kita menghadirkan atau kerja sama dengan Labfor Mabes Polri . Sekarang masih melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran dan masih dalam peroses penyelidikan ,” terang Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH, saat berada di TKP.

Lokasi TKP kebakaran yang diperiksa oleh tim Labfor adalah toko yang berjualan perabotan . Bahkan dalam olah TKP itu juga terdapat beberapa pemilik kios yang dimintai keterangan terkait kondisi awal tokonya sebelum terbakar. Beberapa petugas dari tim Labfor itu melakukan pemeriksaan secara teliti puing-puing di lokasi toko yang ludes terbakar.

Baca Juga :  HUT KOTA MUNTOK PEGAWAI PEMKAB BABAR PAKAI BAJU ADAT

“Tadi kita lihat bersama bagainama mereka (Tim Labfor) mencari barang atau puing-puing yang bekas terbakar. Dari situ akan diselidiki dari mana sumber api dan lain-lain,” jelas Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *