Johan Vigario Siap Bertarung Di Pilkada Babar 2020

by -53 views

MUNTOK. Johan Vigario memyatakan siap betarung di pilkada Bangka Bangka Barat 2020. Kepastian Johan maju ditandai dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati yang diusung oleh partai Demokrat.sekaligus menjadi anggota kader partai besutan mantan presiden SBY.

Johan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati ke kantor DPC Partai Demokrat diterima langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Sayuti Arsyad S.kom dan Sekretaris Nova Tri Wahyudi.

Johan yang juga merupakan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia mengatakan keinginan beliau maju dalam pilkada Bangka Barat ingin berkontribusi untuk memajukan Bangka Barat, terutama dibidang perekonomian.

“Seperti kita ketahui perekonomian kita, terutama di Bangka Barat ini sedang sulit, harga harga komoditi anjlok, untuk itu keinginan saya ingin berkontribusi memajukan Bangka Barat. Dengan pengalaman selama di HIPMI, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat kita yang perekonomiaannya sedang terpuruk,”jelas Johan, kepada wartawan di kantor DPC Partai Demokrat. Kamis (27/2/2020)

Ia juga menjelaskan menjadi calon kepala daerah, semua elemen di masyarakat harus dirangkul legislatif, yudikatif serta media, seorang Kepala Daerah harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat, agar pembangunan di Bangka Barat sesuai apa yang diharapkan.

“Pembangunan di Bangka Barat akan maju sesuai dengan apa yang diharapkan, tentu seorang Bupati harus mendapat dukungan dari semua elemen di masyarakan legislatif, yudikatif dan media harus dirangkul, agar pembangunan itu dapat dirasakan masyarakat, dan dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat,”bebernya

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Sayuti Arsyad mengatakan Johan Vigario telah terdaftar sebagai kader Demokrat dan saat ini sebagai salah satu dari calon lain, yang telah menyerahkan berkas formulir, dan akan diusulkan sebagai calon Bupati yang akan diusung dalam Pilkada Bangka Barat.

“Hari ini saudara Johan telah resmi menjadi kader partai Demokrat, dan telah mengembalikan kembali formulir pendaftaran sebagai calon Bupati yang akan diusung oleh partai untuk maju di Pilkada Bangka Barat 2020. Setelah ini DPC akan menyampaikan usulan Cabup ke DPD,”jelas Sayuti

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangka Barat Nova Triwahyudi. Menambahkan partai Demokrat saat ini terus menjalin komunikasi dengan partai politik lain, karena untuk mengusung calon Bupati/Wakil Bupati harus didukung sedikitnya lima kursi di DPRD Bangka Barat, sedangkan partai Demokrat hanya dua kursi di DPRD mewajibkan harus berkoalisi dengan partai lain,”jelas Nova

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *