Kejati Babel Puji Sinergritas Forkopimda Di Bangka Barat – Peran Media Sangat Penting Untuk Promosi

by -77 Views

MUNTOK. Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Ranu Mihardja SH M.hum menyampaikan apresiasi atas sinegritas Forkopimda di Bangka Barat. Menurutnya Hal itu agar terus dipertahankan agar dapat mendukung pembangunan daerah. Demikian disampaikannya saat meresmikan Aula, Musholla dan Klinik di kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

“Mendengar apa yang telah disampaikan oleh Sekda Bangka Barat tentang Sinergritas Forkopimda di Bangka Barat cukup solid , ini agar terus dipertahankan , selain mendukung pembangunan di daerah, perkembangan suatu daerah ditentukan kekompakkan pemangku kepentingan agar berjalan sesuai apa yang dicita citakan,”kata Ranu

Baca Juga :  Gandeng Bujang Dayang, Kejari Babar Harapkan Dapat Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Menurut Kajati “Pembangun.an Aula , Mushola dan Klinik yang ada di kantor Kejari Bangka Barat adalah suatu bukti terciptanya sinergi Forkopimda, dan agar dapat dicatat sebagai sebagai dana Hibah darie pemerintah pemkab Bangka Barat,”katanya.

Ditambahkan Kejati Peran Media itu sangat penting untuk promosi daerah, karena melalui kegiatan suatu daerah dapat diketahui oleh masyarakat luar.

“Peran media itu sangat penting, karena media dapat mempromosikan kegiatan suatu daerah agar dapat diketahui oleh masyarakat luar. Dengan media dapat mengundang para wisatawan dan investor datang ke daerah,”ujar Kajati

Baca Juga :  Agenda Pembacaan Tuntutan Kasus Penistaaan Agama Ditunda.

Dalam peresmian kantor Aula, Mushola dan Klinik Kejari Bangka Barat Kajati Babel menandatangani prasasti dan menggunting pita sebagai tanda bahwa sarana dan prasarana dapat dipergunakan baik untuk Kejaksaan negeri Bangka Barat dan masyarakat.

Hadir dalam acara tsb Bupati Bangka Barat Markus SH, Forkopimda Bangka Barat, OPD, KPU dan Bawaslu Bangka Barat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *