KPU Gelar Launching Jinggle Maskot Pilkada Bangka Barat

by -98 views

MUNTOK. KPU Bangka Barat menggelar Launcing Jinggle dan Maskot Pemilihan Bupati Bangka Barat. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Bola Volley Bina Jaya tsb, dihsdiri ribuan peserta, yang dimulai Jalan Santai Bersama, yang dilepas oleh Bupati Bangka Barat Markus SH, Ketua KPU Babel Davitri, Ketua KPU Babar Pardi beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Rio Pebri Pahlevi, Wakapolres Kompol Joko Triyono, dan tamu undangan lainnya.Minggu (2/2/2020)

Ketua KPU Bangka Barat Pardi berharap antusias masyarakat dalam acara Launching Pemilihan Bupati Wakol Bupati, dapat dilaksanakan pada saat pencoblosan nanti. Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam kegiatan tsb.

” Kita berharap antusias masyarakat hari ini, juga dapat ditunjukkan pada hari pencoblosan. Kami bangga dan meminta keikhlasan peserta yang mungkin tidak dapat kupon, namun tetap terus mengikuti kegiatan ini. Karena kegiatan KPU kedepan masih ada, kita akan perbaiki kekurangan ini. Pada saat pencoblosan , kami siapkan doorprize juga, tentu di TPS TPS yang dipilih, namun kita kepada masyarakat memilih bukan karena hadiah, tetapi memilih pemimpin yang tepat untuk lima tahun kedepan,’”imbuh Pardi

Baca Juga :  KPU Ajak Komunitas Sosialisasikan Pemilu

Senada dengan Pardi, Bupati Bangka Barat Markus mengajak Masyarakat Bangka Barat untuk memilih pada hari pencoblosan. Dan dapat mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua KPU Bangka Barat. Saya juga mengajak untuk dapat memilih pada tanggal 23 September nanti. Mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai, jujur dan adil,”ujar Markus

Baca Juga :  NPHD 5,3 M, Bawaslu Ajukan Adendum Ke Pemda

Dalam acara tsb jinggle ” Ayo Sukseskan Pilkada Bangka Barat karya Anissa Pratiwi menyabet juara pertama untuk lomba jinggle pilkada Bangka Barat. Sedangkan Aldo Sutarjo merebut juara pertama dalam lomba Maskot dengan judul ” Si Pelanduk”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *